Home > Tak Berkategori > LAUNCHING SMS BROADCAST KIRIM 5000 PESAN PERDANA KAMTIBMAS

LAUNCHING SMS BROADCAST KIRIM 5000 PESAN PERDANA KAMTIBMAS

JAYAPURAKOTA – Launching SMS broadcast yang diinisiasi Polresta Jayapura bekerjasama dengan PT Telkomsel resmi mengirim 5000 pesan perdana kamtibmas. “Hari ini pukul 11.00 WIT dilaunching SMS broabcast kamtibmas, dengan mengirimkan 5000 SMS perdana ke masyarakat yang mengkampanyekan ‘Menuju Pilkada Papua 2018 yang Aman dan Damai tanpa Berita Hoax’,” kata Kapolresta Jayapura AKBP Gustav R Urbinas, SIK dalam launching SMS broadcast kamtibmas di Mapolresta Jayapura, Senin 19 Maret 2018.

Manager Regional Account Management (RAM) Maluku – Papua PT Telkomsel Novrizal Sahrul mengatakan bahwa kerjasama dengan Polresta Jayapura sebagai wujud mendukung penyebaran informasi dan himbauan, melalui SMS broadcast. “Mengirimkan pesan kamtibmas secara massal merupakan inovasi yang terus dikembangkan, dengan disetting di beberapa lokasi titik penerimaan pesan maka masyarakat di Kota Jayapura secara kolektif mampu terpapar esensi dari kamtibmas itu sendiri,” katanya.

MANAGER RAM MALUKU-PAPUA PT TELKOMSEL DAN KAPOLRESTA JAYAPURA PASCA PENANDATANGANAN LAUNCHING SMS BROADCAST KAMTIBMAS

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM mendukung penuh digalakkannya kamtibmas di Kota Jayapura. Peran aktif para tokoh adat dan kepala suku turut memberi pengaruh dalam implementasi pesan dan menjalankan komitmen bersama yang ditandatangani dalam kesepakatan bersama. “Saya minta para kepala suku dikumpulkan untuk berdiskusi bersama, karena dalam beberapa kesempatan mereka tidak hadir, jadi saya minta mari wujudkan keamanan dan kedaiaman kota dan menjalankan komitmen bersama dengan bertemu tatap muka bersapa Kapolresta Jayapura dan Dandim 1701,” katanya.

LAUNCHING SMS BROADCAST KAMTIBMAS POLRESTA JAYAPURA

Wali Kota menegaskan bahwa penandatanganan hanyalah simbol perjanjian tertulis, implikasi nyata menjadi hal utama yang harus diwujudkan. Para peimpin adat yang dalam hal ini kepala suku yang dipilih oleh masyarakatnya kiranya dapat mengayomi dan membimbing. Dengan mendukung program kamtibmas kiranya ada sinergitas dengan Wali Kota, Kapolresta, dan Dandim. Wali Kota sendiri bersama Kapolresta dan Dandim beberapa waktu lalu gencar memberantas perjudian di pasar Abepura, pasar Hamadi, juga togel yang terjadi di ruang publik, mabuk di ruang publik, serta penjualan miras tak berizin, yang ditindak tegas dengan dibersihkannya titik rawan tersebut. (HUMAS)

WALI KOTA JAYAPURA, KAPOLRESTA JAYAPURA, DANDIM 1701/JAYAPURA, TOKOH ADAT, TOKOH MASYARAKAT, DAN KETUA PAGUYUBAN BERKOMITMEN DALAM MENYELENGGARAKAN KAMTIBMAS

 

Humas Setda Kota Jayapura

  • 14
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*