Home > Berita > SEBANYAK 301 PEJABAT DIAMBIL SUMPAH JANJI JABATAN, WALI KOTA: TUNJUKKANLAH KUALITAS KINERJA

SEBANYAK 301 PEJABAT DIAMBIL SUMPAH JANJI JABATAN, WALI KOTA: TUNJUKKANLAH KUALITAS KINERJA

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM MENYAKSIKAN PENANDATANGANAN SERAH TERIMA JABATAN KABAG HUMAS ROCKY BEBENA, SPD KEPADA LUKMAN, SSOS

JAYAPURAKOTA – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) langsungkan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan kepada 301 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

“Dalam lima tahun kepemimpinan saya bertanggung jawab atas Kota Jayapura, namun memimpin bersama dengan saudara sekalian yang baru dilantik, kepada pejabat yang dipromosikan dari staf ke kabid / kepala seksi jangan berbangga diri tapi tunjukkanlah kualitas kinerja,” kata Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM pada Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional Pemerintah Kota Jayapura di GOR Waringin Kotaraja, Selasa 3 April 2018.

PEJABAT ESELON III DAN ESELON IV KETIKA DIAMBIL SUMPAHNYA DI GOR WARINGIN KOTARAJA

Kepala BKPP Dr Robert Johan Betaubun, SPd, MM melaporkan sebanyak 301 pejabat yang terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional diambil sumpahnya. “Dengan rincian pejabat administrator pada eselon IIIa sebanyak 28 orang, eselon IIIb sebanyak 57 orang, dan pejabat pengawas pada eselon IVa sebanyak 195 orang, eselon IVb sebanyak 14 orang,” katanya.

Pascapelantikkan tersebut, Wali Kota menegaskan akan melakukan penilaian dalam kurun waktu tiga bulan ke depan perihal kinerja pejabat yang baru dilantik. Ia juga mengingatkan dan menegaskan kepada putra-putri Port Numbay yang ditunjuk untuk mengemban tugas baru agar kepercayaan yang telah diberikan oleh Wali Kota dapat dijalankan dengan baik. Jabatan yang baru kiranya tidak menjadikan masing-masing individu merasa hebat, sebaliknya Wali Kota ingin kualitas ethos lebih ditonjolkan.

WALI KOTA JAYAPURA MENYAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT DAN ARAHAN KEPADA PEJABAT ESELON III DAN ESELON IV YANG BARU DILANTIK

“Mari bantu saya dengan Wakil Wali Kota dalam bekerja agar visi-misi bisa terwujud, demi kemandirian masyarakat Kota Jayapura, banyak hal yang belum diselesaikan di pemerintahan kami, mari bantu untuk melayani masyarakat sebagai pelayanan, bagi yang tunjuk PPTK harap segera dilakukan untuk melaksanakan semua kegiatan” kata Wali Kota. (HUMAS)

PEJABAT ESELON III DAN ESELON IV PADA PENGAMBILAN SUMPAH JANJI JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR, PEJABAT PENGAWAS, DAN PEJABAT FUNGSIONAL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA JAYAPURA, DI GOR WARINGIN KOTARAJA

 

Humas Setda Kota Jayapura

 

 

  • 65
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*