Home > Tak Berkategori > RAKOR KONI KOTA JAYAPURA, KETUM: MARI TINGKATKAN PRESTASI PADA PON XX

RAKOR KONI KOTA JAYAPURA, KETUM: MARI TINGKATKAN PRESTASI PADA PON XX

SEKUM KONI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM MENANDATANGANI BERITA ACARA PELANTIKKAN PENGURUS KONI

JAYAPURAKOTA – Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KETUM KONI) Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM mengajak pengurus dan anggota KONI pada rakor tahun 2018, untuk bersama meningkatkan prestasi atlit pada PON XX tahun 2020. “Rakor ini mari kita jalani dengan cerdas dan ikhlas untuk meningkatkan penyelenggaraan prestasi olah raga di Kota Jayapura. Pada kesempatan ini juga di-launching Sekretariat Sub Pengurus Besar (PB) PON XX Papua tahun 2020,katanya pada pelantikkan pengurus KONI Kota Jayapura di GOR Waringin Kotaraja, Kamis 5 April 2018.

Ketum KONI mengatakan bahwa pada rapat sebelumnya telah dibahas perihal persiapan menyambut para atlit yang di antaranya meliputi penginapan, transportasi, bahkan Cabang Olah Raga (Cabor) yang dilombakan, pada sub pengurus kota. Ia juga meminta dukungan masyarakat Kota Jayapura untuk bersama mensukseskan perhelatan nasional di bidang olah raga ini. Keamanan yang kondusif tentu akan menjadi contoh bagi kabupaten lain yang juga turut dalam penyelenggaraan PON XX ini.

KETUM KONI KOTA JAYAPURA MELAUNCHING SEKRETARIAT SUB PB PON XX DI GOR WARINGIN KOTARAJA

Peserta rakor yang diikuti 66 anggota bersama 53 pengurus yang baru dilantik tersebut, diharapkan mampu menghasilkan keputusan yang sinergis dengan konsensus yang mampu menyumbangkan atlit berkualitas nantinya. KONI Papua bersama PB PON XX menyepakati beberapa hal terkait cabor yang akan dipertandingkan sebanyak 46 cabor. Kenius Kogoya, SP, MSi selaku Sekretaris KONI Papua menyampaikan bahwa KONI Kota Jayapura harus segera mengusulkan cabor yang akan dipertandingkan pada PON XX mendatang. (HUMAS)

 

Humas Setda Kota Jayapura

 

  • 10
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*