Home > Berita > TINGKATKAN KREASI ANAK USIA DINI, PEMKOT DAN BNI GELAR LOMBA DRUMBAND

TINGKATKAN KREASI ANAK USIA DINI, PEMKOT DAN BNI GELAR LOMBA DRUMBAND

 

WALIKOTA JAYAPURA, BERSAMA CEO BNI DAN KETUA PAUD BUNDA FOTO  BERSAMA PESERTA LOMBA DRUMBAND, YANG DIGELAR DILAPANGAN APEL KANTOR WALIKOTA JAYAPURA, SELASA 23 OKTOBER 2018

JAYAPURAKOTA-Pemerintah Kota Jayapura bersama dengan Bank BNI menggelar lomba drumband tingkat Pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak, memperebutkan Piala bergilir Wali Kota dan Bunda Paud tahun 2018, yang digelar di lapangan apel kantor Wali Kota Jayapura, selasa 23 oktober 2018.

Lomba drumband di ikuti 8 sekolah Paud dan TK yang ada di Kota Jayapura, berlangsung semarak dan meriah, dengan penampilan aktraktif dari peserta lomba.

Wali Kota Jayapura, DR.Benhur Tomi Mano, MM usai kegiatan Lomba drumband ini mengatakan, mengapresiasi acara yang dikemas khusus bagi anak-anak usia dini.

WALIKOTA, CEO BNI, DAN KETUA PAUD BUNDA, DAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA JAYAPURA FOTO BERSAMA PESERTA LOMBA DRUMBAND, YANG DIGELAR DILAPANGAN APEL KANTOR WALIKOTA JAYAPURA, SELASA 23 OKTOBER 2018

“Kegiatan seperti ini sangatlah bagus, dimana dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, serta akan menjadi dasar bagi anak-anak peserta didik tingkat usia dini ini, untuk mengembangkan minat dan prestasi di masa depan, serta membentuk anak yang cerdas, ceria dan berkarakter,”kata Wali Kota.

Menurutnya kreasi bagi anak usia dini perlu ditampilkan sehingga karakter anak bisa tumbuh cerdas dalam suasana ceria dilingkungannya.

“Penampinalan anak-anak kita pada lomba drumband ini sangat menghibur, mereka menampilkan yang terbaik walau masih di usia dini, kita harapkan mereka dapat memupuk rasa kekompakan sebagai dasar mereka kelak, menjadi generasi yang cerdas, selalu ceria dan berkarkter, dan dapat menjadi contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat”, ujar Walikota Jayapura.

Sementara itu, Edwin Marpaung wakil Ceo Bank BNI regional Papua yang mengatakan, pihaknya mensponsori kegiatan ini untuk mencerdarkan anak bangsa dan mendidik anak di usia dini untuk belajar menabung.

SUASANA LOMBA DRUMBAND TINGKA USIA DINI, PEMPEREBUTKAN PIALA WALIKOTA JAYAPURA, YANG DIGELAR DILAPANGAN APEL KANTOR WALIKOTA JAYAPURA, SELASA 23 OKTOBER 2018

“Melatar belakangi kami mendukung lomba drumband memperebutkan piala Wali Kota dan Bunda Paud ini, karena kami ingin mencerdaskan anak-anak bangsa dengan kegiatan positif dan kami juga mempunyai program dimana anak-anak ditingkat usia dini bisa menabung, dimana nanti anak nya akan masuk SD orang tua nya bisa menggunakan tabungan tersebut untuk mendaftar, begitu juga waktu SD anak tersebut menabung, maka akan membantu untuk mendaftar kelak di SMP, dan begitu seterus nya,” Ujar Marpaung.

Ketua Bunda Paud, ibu Kristina R. I. Luluporo Mano mengatakan, dirinya mengapresiasi pihak bank BNI yang mensponsori kegiatan ini, dirinya juga berhapkan, anak-anak yang mengikuti kegiatan lomba ini dapat meningkatkan kekompakan dan prestasi kedepan.

“Kami berterima kasih kepada Bank BNI lewat kegiatan lomba drumband seperti ini dapat  mengajarkan orang tua dan anak diusia dini untuk menambung, dengan menabung maka anak-anak tersebut akan hidup hemat, dengan menabung ini sejak paud, ketika akan masuk SD dan SMP, anak-anak ini punya tabungan yang dapat digunakan, sekali lagi saya sebagi Bunda Paud Kota Jayapura mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak bank BNI sebagai mitra Pemerintah untuk peduli pada generasi bangsa di Kota Jayapura”,tutup Kristina R. I. Luluporo Mano.(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*