Home > Berita > PILPRES DAN LEGISLATIF 2019, WARGA JANGAN SAMPAI GOLPUT

PILPRES DAN LEGISLATIF 2019, WARGA JANGAN SAMPAI GOLPUT

JAYAPURAKOTA – Menghadapi pesta demokrasi, Pemilihan presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang serentak dilakukan pada tanggal 17 April 2019, ASN dan Warga Kota Jayapura yang profesional dan cerdas diminta dapat memberikan hak suaranya dan tidak termasuk dalam kelompok golongan putih (Golput).

Wali kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, mengharapkan Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Kota Jayapura depat memberikan hak politiknya secara profesional.

“Menghadapi pesta demokrasi pilpres dan legislatif, sebagai asn profesional memberikan hak demokratis kita,”kata pemimpin ibu kota provinsi Papua ini, saat memberikan arahan pada apel gabungan dilingkungan pemerintah Kota Jayapura, Senin 4 Feberuari 2019.

Wali Kota yang juga putra asli portnumbay mengharapkan sekuruh asn dapat menjaga keamanan, dan berperan aktif untuk menghimbau warga memberikan hak politik pada 17 april 2019.

“Kita menjaga keamanan ketertiban dan  kita wajib mengajak seluruh masyarakat kota untuk datang ke TPS-TPS, pada 17 april nanti,”ungkap Wali Kota.

Dirinya menekankan pesta demokrasi pilpres yang pertama kali dilakukan serentak dengan pemilihan anggota legislatif pusat hingga daerah, dapat berjalan baik dengan melibatkan seluruh masyarakat pemilik hak suara.

“Tidak boleh ada warga kota Jayapura yang Golput, mari kita berikan hak politik kita masing-masing di bilik suara,”tambah Wali Kota yang akrab disapa BTM.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*