Home > Berita > HUT KE-109 PI DITANAH TABI, PENGINJIL TELAH BERIKAN KITA KEDAMAIAN

HUT KE-109 PI DITANAH TABI, PENGINJIL TELAH BERIKAN KITA KEDAMAIAN

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MNAO MM, FOTO BERSAMA FORKOPIMDA DAN TOKO AGAMA DAN ADAT DALAM PERINGATAN HUT KE-109 PEKABARAN INJIL DITANAH TABI, MINGGU 10 MARET 2019

JAYAPURAKOTA-Ibadah syukuran Hari Pekabaran Injil di tanah Tabi ke-109  berlangsung di Gedung olahraga Waringin Kotaraja Jayapura, di hadiri Forkopimda, pimpinan denominasi gereja di Kota Jayapura, tokoh adat, masyarakat dan ASN dilingkungan pemerintah Kota Jayapura, Minggu 10 Maret 2019.

Wali Kota Jayapura, Dr.Benhur Tomi Mano MM, sebagai anak asli Tabi menyampaikan rasa hormat kepada para pekabar injil yang telah mendamaikan dan mempersatukan kita semua di tanah Tabi.

“Sejak itulah injil keselamatan yang penuh kuasa itu menjadi satu-satunya kekuatan yang sangat dasyat untuk membuka, merombak, mempengaruhi, mendamaikan dan mempersatukan kita,”kata pemimpin negri matahari terbit ini.

SUASAN IBADAH PERAYAAN HUT PEKABARAN INJIL DI TANAH TABI KE-109, YANG BERLANGSUNG DI GOR WARINGIN KOTARAJA, MINGGU 10 MARET 2019

Lanjut Wali Kota mengatakan, Dengan kehadiran para penginjil di tanah Tabi, memberikan kita iman, pengetahuan, harapan dan kasih serta suka cita yang sempurna.

“Untuk memberikan kita kedamaian dan sejahteranya yang sejati, maka genaplah kata Yesus, aku datang supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyai jalan segala kelimpahan,”ungkap Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, seluruh capaian yang dimiliki umat manusia dikarenakan adanya peristiwa sejarah yang terjadi pada hari ini.

“Semua kemajuan yang kita capai, semua yang terjadi dan alami, dan yang akan kita alami dan nikmati pada hari ini semua ada karena adanya kejadian ini, hasil pekerjaan dari para penginjil,”tambahnya.

Dirinya menyapaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para penginjil yang telah membuka tanah ini, atas iman dan kerja kerasnya sehingga injil terus dikobarkan diatas tanah ini.

“Para hamba Tuhan se-tanah Tabi, warga gereja GKI ditanah Tabi, dengan setia menjaga gereja ini, dalam semangat pekabaran injil sampai saat ini,”kata Wali Kota.

SUASAN IBADAH PERAYAAN HUT PEKABARAN INJIL DI TANAH TABI KE-109, YANG BERLANGSUNG DI GOR WARINGIN KOTARAJA, MINGGU 10 MARET 2019

Selain itu, dirinya juga menyampaiakn terima kasih kepada para ondoafi, dan para kepala suku se-Tanah Tabi yang juga ikut andil dalam pekerjaan pekabaran injil serta pemerintah Provinsi Papua dan pemerintah se-tanah Tabi dalam semangat kemitraan ikut menopang pekerjaan pekabaran injil.

” Semua kerja keras dan jerih payah bapak ibu membawa pemakabaran injil di tanah kami .kami percayah tuhan Allah Yesus Kristus dalam kuasa roh kudus akan memberkati kita semua,”ungkap Wali Kota.

Ibadah yang berlangsung hikmah ini, menjadi Pelayan firman pada hut ke-109 pekabaran injil di tanah Tabi, Pendeta Yosina Wospakrek.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*