Home > Berita > TIM PENGERAK PKK SEBAGAI AGEN PERUBAHAN DI KOTA JAYAPURA

TIM PENGERAK PKK SEBAGAI AGEN PERUBAHAN DI KOTA JAYAPURA

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM, SAAT MEMBERIKAN ARAHAN PADA PEMBUKAAN RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK KOTA JAYAPURA TAHUN 2019, DI AULA SIAN SOOR KANTOR WALI KOTA JAYAPURA, KAMIS 14 MARET 2019

JAYAPURAKOTA-Tim Penggerak PKK Kota Jayapura gelar Rapat Konsultasi(RAKON)tingkat Kota Jayapura yang berlangsung di Gedung Serba Guna sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura.

Acara yang berlangsung 2 hari, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi mano MM, didampingi Ketua PKK Provinsi Papua dan ketua Penggerak PKK Kota Jayapura, Serta peserta Rakon tim penggerak PKK tingkat distrik, Kelurahan dan Kampung.

Wali Kota Jayapura mengatakan Rapat konsultasi tim penggerak PKK diharapkan penyusunan program kerja mengacuh pada rapat kerja Nasional.

“Rapat kordinasi bisa rumuskan program kerja PKK yang mengacuh pada rapat kerja nasional, menata dan mendorong maju mandiri sejahtera sesuai dengan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam,”kata Wali Kota yang akrab disapa BTM.

WALI KOTA JAYAPURA DISAMPINGI KETUA TIM PENGGERAK PKK PROVINSI PAPUA DAN KOTA JAYAPURA SAT MEMBUKA ACARA, KAMIS 14 MARET 2019

Selain itu, dikatakan seluruh kader tim penggerak PKK Kota Jayapura agar mampu menghadapi berbagai persoalan dan terus menjaga hubungan internal organisasi serta membawa perubahan dan mendukung visi misi pemerintah Kota Jayapura.

“Saya minta kepada setiap kader PKK harus berani menghadapi berbagai tantangan dari dalam maupun luar oranisasi dan saya minta PKK sebagai mitra dari pemerintah harus membawa perubahan dan harus mendukung visi dan misi pemerintah kota,”ungkapnya.

SUASANA RAPAT KONSULTASI TIM PENGGERAK PKK KOTA JAYAPURA YANG DIGELAR DI AULA SIAN SOOR KANTOR WALI KOTA JAYAPURA, KAMIS 14 MARET 2019

“Harus mengetahui motto kota Jayapura, saya minta seluru kader PKK bangun hubungan kerja dengan baik dan selalu kompak dalam organisasi PKK, baik ditingkat Distrik, Kelurahan dan Kampung,”kata Wali Kota ke-8 kota Jayapura.

Orang nomor satu kota Jayapura mengharapkan tim penggerak PKK ikut aktif mensukseskan pemilihan pilpres dan pemilihan wakil rakyat di DPRD.

Jacobus Itaar selaku ketua Panitia Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kota Jayapura tahun 2019 mengatakan digelar rakor tim penggerak PKK Kota Jayapura untuk mengevaluasi penyusunan program kerja secara efektif efisien dan bermanfaat sebagai acuan penyusunan program kerja bagi tingkat distrik kelurahan dan kampung.

“Kegiatan untuk menciptakan kesamaan pemahaman dan pengertian gerakan pkk yang tertuang dalam 10 program pokok PKK serta kemitraan pengembangan kebijakan program dan kegiatan PKK tingkat distrik kelurahan dan kampung,”katanya saat menyampaikan laporan Ketua Panitia.

KETUA PENGGERAK PKK KOTA JAYAPURA, CHRISTINA L MANO, S.IP

Selain itu, tujuan Kegiatan untuk membangun persamaan persepsi dan keterpaduan dalam pengolahan gerakan PKK sekaligus merumuskan program kerja pemggerak PKK ditingkat Distrik Kelurahan dan Kampung.

Sementara itu, ketua penggerak PKK Kota Jayapura, Christina L Mano, S.Ip mengatakan rapat konsultasi ini terfokus pada kasus Stunting di Kota Jayapura, kebersihan lingkungan keluarga dan tim penggerak PKK sebagai agen Perubahan di Kota Jayapura.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*