Home > Berita > WAKIL WALI KOTA MINTA PEDAGANG PASAR KORBAN KEBAKARAN DIDATA SESUAI BANGUNAN SEBELUMNYA

WAKIL WALI KOTA MINTA PEDAGANG PASAR KORBAN KEBAKARAN DIDATA SESUAI BANGUNAN SEBELUMNYA

WAKIL WALI KOTA JAYAPURA, IR H RUSTAN SARU MM, SAAT MENINJAU LOKASI KEBAKARAN PASAR YOTEFA, KAMIS 11 APRIL 2019

JAYAPURAKOTA-Pasca kebakaran blok kios dan lapak Pasar Yotefa, 7 Apri lalu, pemerintah kota Jayapura akan menata dan membangun kembali kios dan lapak yang terkena musibah kebakaran.

“Pemerintah akan segera mendata pedagang yang mengalami musibah kebakaran secara pasti dan akan menata ulang untuk segera di bangun kembali baik itu di bangun oleh pedagang sendiri untuk segera mempercepat proses pengerjaannya,”kata Wakil Wali Kota saat meninjau lokasi kebakaran, Kamis, 11 April 2019.

Orang nomor 2 kota Jayapura ini, mensyaratkan pembangunan akan dilakukan sesuai dengan bentuk bangunan sebelumnya agar perdagang dapat melakukan rutinitasnya seperti biasa.

WAKIL WALI KOTA JAYAPURA, IR H RUSTAN SARU MM, BERETMU PARA PEDAGANG KORBAN KEBAKARAN, SAAT MENINJAU LOKASI KEBAKARAN PASAR YOTEFA, KAMIS 11 APRIL 2019

“Tapi harus membangun sesuai dengan tempatnya dan lokasi sebelum terjadi musibah kebakaran, agar para pedagang bisa kembali cepat berjualan berdagang dan kembali beraktifitas seperti biasa,”cetus Rustan Saru saat bertemu para korban kebakaran.

Dirinya mengharapkan para pedagang korban kebakaran untuk memperhatikan tempat dagangannya agar tidak terjadi kesalahan pendataan.

“Agar jangan sampai ada yang tidak terdata ini penting demi untuk mengatur dan mempastikan kembali bahwa jumlah pedagang yang kemarin terkena musibah ini kita pastikan dapat kembali berjualan di tempat semula tanpa ada gangguan,”ungkapnya.

Lanjutnya, dirinya meminta kepala pasar untuk segera mendata mengatur agar semua pedagang yang terkena kebakaran bisa dapat berjualan kembali.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*