Home > Berita > WALI KOTA JAYAPURA LEPAS DISTRIBUSI LOGISTIK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019

WALI KOTA JAYAPURA LEPAS DISTRIBUSI LOGISTIK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM MENYERAHKAN SECARA SIMBOLIS PELEPASAN KOTAK LOGISTIK KE PETUGAS PPS DISTRIK MUARA TAMI, SENIN 15 APRIL 2019

JAYAPURAKOTA-Wali kota Jayapura melepas distribusi logistik Pemilihan Umum tahun 2019 se-Kota Jayapura, berlangsung di kantor KPUD Kota Jayapura, Senin 15 April 2019.

Pelepasan dilakukan secara simbolis, dihadiri Kajari Jayapura, Kapolres Jayapura Kota, Dandim 1701 Jayapura Kabid Humas Polda Papua, Ketua Panwas Pemilu, Ketua KPU Kota Jayapura dan ketua Klasis Port Numbay.

Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, mengatakan distribusi logistik Pilpres dan Pileg yang dilakukan oleh KPUD Kota Jayapura dapat berjalan sesuai jadwal, lancar dan aman.

Diharapkan pendidstribusian Lositik dapat dilanjutkan ke TPS-TPS dan tidak di tempatkan pada salah satu caleg atau warga yang tidak bertanggung jawab.

“Kotak suara yang kita lepas hari ini bisa tiba ditempat yang telah ditetapkan oleh KPUD, untuk di distribusikan ke tiap-tiap TPS,”kata Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Lanjut Wali Kota sembari memintah petugas yang mengendarai suplay dan pengawalan logistik dapat berlangsung lancar dan aman dari gangguan teknis.

“Kepada para sopir hati-hati dijalan, dikawal oleh polisi dan tiba dengan selamat,”kata orang nomor 1 Kota Jayapura.

WALI KOTA BERSAMA WAKIL WALI KOTA, DANDIM 1701/JAYAPURA DAN KAPOLRES JAYAPURA KOTA,  SAAT MELEPAS ROMBONGAN  TRUK PENGANGKUT LOGISTIK PEMILU 2019 KE DISTRIK MUARA TAMI, SENIN 15 APRIL 2019

Wali Kota mengharapkan 17 April nanti, seluruh warga kota Jayapura yang memiliki hak politik dapat menyalurkannya di TPS ditempat tinggal masing-masing.

Dirinya juga meminta warga tidak Golput dan takut dengan intimidasi dari kelompok yang ingin mengacaukan pesta demokrasi kita.

“Kepada warga kota Jayapura, Jangan Golput, datang rame-rame ke Tps-Tps yang telah ditetapkan, jangan takut untuk memberikan hal politiknya, ada TNI polri untuk mengamankannya,”tegas Wali Kota.

Ketua KPU Kota Jayapura, Oktovianus Injama, mengatakan pendistribusian logistik Pilpres dan Pileg tahun 2019 dari gudang KP Kota Jayapura ke PPS dilakukan selama 2 hari yaitu hari pertama kedistrik Muara Tami dan Distrik Jayapura Utara.

“Hari ini kita distribusikan ke distrik Muara Tami dan Distrik Jayapura Utara, sementara tiga distrik lainnya akan di distribusikan besok,”kata Ketua KPU Kota Jayapura.

“Sementara pendistribusian dari PPS ke KPPS akan dilakukan pada hari rabu 17 April 2019 pada pukul 05.00 wit,”tambanya.**(Humas)

  • 29
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*