Home > Berita > ORGANISASI WANITA KOTA JAYAPURA PERINGATI HUT KARTINI KE-104

ORGANISASI WANITA KOTA JAYAPURA PERINGATI HUT KARTINI KE-104

SUASANA UPACARA PERINGATAN HARI KARTINI KE-140TAHUN, TINGKAT KOTA JAYAPURA, YANG DIGELAR DIHALAMAN APEL KANTOR WALIKOTA JAYAPURA, SELASA 23 APRIL 2019

JAYAPURAKOTA–Peringati Hari Pahlawan Nasional  pelopor emansipasi wanita Indonesia, Raden Ajeng Kartini, Gabungan Organisasi Wanita  Kota Jayapura gelar upacara Hari Kartini  ke 140 di lapangan Apel kantor Wali Kota Jayapura, Selasa 23 April 2019.

Upacara yang dipimpin Ketua Dewan Pembina gabungan organisasi wanita Kota Jayapura Kristina L. Mano, berlangsung hikmat, dihadiri Wali Kota Jayapura DR.Benhur Tomi Mano, MM berserta jajaran OPD, serta berbagai organisasi wanita yang ada di Kota Jayapura, yakni Dharma Wanita Persatuan Kota Jayapura, Bhayangkari, Persit, Polwan dan Kowad serta pelajar.

KETUA DEWAN PEMBINA ORGANISASI WANITA KOTA JAYAPURA, KRISTINA L MANO,  SAAT MEMIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KARTINI KE-140 TAHUN TINGKAT KOTA JAYAPURA, SELASA 23 APRIL 2019

Ketua Dewan Pembina gabungan organisasi wanita Kota Jayapura Kristina L. Mano dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari kartini pada hakekatnya adalah mengenang semangat keberhasilan dan kebesaran jiwa serta ketulusan hati Raden Ajeng Kartini, dalam memperjuangkan kesamaan dan kesejajaran kaum perempuan yang pada massanya lebih difokuskan dalam bidang pendidikan.

“Oleh karena itu, peringatan hari kartini tahun 2019 ini harus dititik beratkan pada instropeksi diri, melihat kedalam diri kita terutama kaum perempuan, apakah kita telah berbuat sesuai dengan ajaran raden ajeng kartini, dimana bukan hanya mengutamakan keterampilan saja, melainkan mampu menempatkan diri sebagai perempuan yang harus membina keluarga dan mendidik putra dan putri nya,”kata Kristina.

KETUA GOW KOTA JAYAPURA, IR. HJ. RASMAWATI RUSTAN SARU. SAAT MENJADI KOMANDAN APEL HARI KARTINI TINGKAT KOTA JAYAPURA KE-104, SELASA 23 APRIL 2019

Ibu Kristina L Mano,  yang juga merupakan ibu Wali Kota Jayapura ini juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada segenap masyarakat Kota Jayapura yang telah berpartisipasi menyukseskan rangkaian pemilu serentak pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Saya berterimakasih pula selama proses tahapan pemilu 17 April kemarin masyarakat Kota Jayapura semakin matang, semakin dewasa, pilihan kita boleh berebda pandangan poltik kita boleh tidak sejalan namun hati dan tujuan kita harus tetap untuk kemajuan Kota Jayapura tercinta,“ujarnya. **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*