Home > Berita > WALI KOTA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA GOW ATAS DEDIKASINYA MEMBANGUN KOTA JAYAPURA

WALI KOTA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA GOW ATAS DEDIKASINYA MEMBANGUN KOTA JAYAPURA

WALI KOTA, BERAMA MUSPIDA KOTA JAYAPURA, SAAT MENGHADIRI RESEPSI PERINGATAN HUT KARTINI KE-140 TINGKAT KOTA JAYAPURA, SELASA 23 APRIL 2019

JAYAPURAKOTA-Wali kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM, menyampaikan terima kasih kepada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jayapura atas dedikan dan komitmennya membangunan dan membida organisasi kewanitaan di kota Jayapura.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PKK, GOW, dharma wanita kota jayapura,yang telah membina ibu-ibu yang ada di kota jayapura,”kata wali kota saat berikan sambutan pada acara resepsi hut kartini ke-140 tingkat kota Jayapura, di aula Sian Soor, kantor Wali Kota Jayapura, Selasa, 23 April 2019.

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM SAAT MEMBERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA PANITIA PENYELENGGARA HUT KARTINI KE-140 TINGKAT KOTA JAYAPURA, SELASA 23 APRIL 2019

Dirinya mengharapkan ibu-ibu dapat berperan aktif dalam kinerja dan karir suami untuk keberhasilan dan kesuksesannya. “Dukung suamimu dalam karir mereka, seroang akan berhasil, dibalik itu ada seorang perempuan, dibelakang pemimpin yang sukses itu,”harap Wali Kota.

Lanjutnya, dirinya mengajak semua masyarakat kota Jayapura dapat bersatu bergandengan tangan berperan aktif membangun kota Jayapura untuk kemuliaan nama Tuhan.

Wali Kota juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggraan hut kartini ke-140 yang sukses menjalankan program dalam rangka memperingati hari Kartini tingkat kota Jayapura.

“Kepada ketua panitia dan jajarannya, dari persiapan hingga pelaksanaan sampai pada hari ini semua kegiatan-kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”ungkap Wali Kota.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*