Home > Berita > PEMKOT JAYAPURA APRESIASI JAJARAN POLRESTA BERIKAN RASA AMAN KEPADA WARGA

PEMKOT JAYAPURA APRESIASI JAJARAN POLRESTA BERIKAN RASA AMAN KEPADA WARGA

WALI KOTA JAYAPURA SAAT DI SAMBUT KAPOLRES JAYAPURA KOTA BESERTA IBU BAYANGKARI SAAT MENGHADIRI SAFARI RAMADAN 1440 HIJRIYAH PEMERINTAH KOTA BERSAMA JAJARAN POLRES JAYAPURA KOTA, SELASA 21 MEI 2019.

JAYAPURAKOTA-Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jayapura Kota dan jajarannya yang telah berikan rasa aman kepada masyarakat kota Jayapura.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di negeri matahari terbit, saat memberikan sambutan Safari Ramadan 1440 hijriyah pemerintah kota Jayapura bersama keluarga Besar Polres Jayapura kota, Selasa 21 Mei 2019.

“Atas nama pemerintah kota Jayapura, kami mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada bapak Kapolres Jayapura kota dan jajarannya yang telah mengawal agenda nasional, pemilu presiden dan wakil rakyat kita, walaupun dalam bulan puasa dapat menjalankan tugasnya dengan baik,”kata Wali Kota.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Polres Jayapura Kota yang telah mengawal pembangunan kota Jayapura berjalan aman dan sukses.

Lanjut Wali Kota, mengatakan tujuan Safari Ramadan Perimerintah kota Jayapura untuk bersilaturahmi dengan kapolres Jayapura kota dan jajarannya serta memberikan bantuan kepada pengurus mushola, guna meningkatkan iman anggota polres dalam beribadah.

“Bantuan untuk pengembangan musholah agar anggota polres Jayapura Kota yang muslim, yang menjalankan tugasnya bisa mengisi waktu sebagai orang beriman untuk melakukan sholatnya dengan baik, serta tingkatkan iman dan taqwa mereka,” cetus Wali Kota yang akrab disapa BTM.

Wali Kota juga mengharapkan Polres Jayapura Kota dan jajarannya terus mengawal Pembangunan sebagai kota yang tertib, terpenting jelang peresmian jembatan Hamadi-Holtekam dan Kampung Nelayan yang direncanakan diresmikan Presiden pada bulan Juli.

FOTO BERSAMA WALIKOTA, KEPALA KEMENTRIAN AGAMA,KAPOLRES JAYAPURA DAN ANGGOTA USAI PENYERAHAN BANTUAN 20 JUTA RUPIAH SERTA BANTUAN KITAB SUCI ALQURAN.

Sementara itu, Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustaf R. Urbinas mengatakan seluruh rangkaian Safari Ramadan 1440 Hijriyah Pemerintah Kota Jayapura selama bulan suci dapat berjalan lancar.

“Safari Ramadan dapat berjalan sesuai dengan jadwal-jadwal yang berikut untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masjid dan musholah,” kata Kapolres Jayapura Kota.

Dirinya juga, mengapresiasi kunjungan Wali Kota dan Jajarannya, bertatap muka dengan keluarga besar Polres Jayapura.

“Dengan kegiatan hari ini kami mendapat kunjungan, dalam safari ramadan bisa bersilaturahmi dengan perwira dan anggota polres jayapura kota,”ungkap Kapolres.

Harapan Kapolresta, safari ramadan 1440 hijriyah yang di lakukan pemerintah kota Jayapura menjadi amal ibadah bagi pemerintah kota dan juga jajaran polres Jayapura kota serta masyarakat Kota Jayapura.

Safari Ramadan 1440 hijriyah, di warnai dengan penampilan musik rabbana dari ibu bhayangkari polsek Muara Tami, di lanjutkan dengan pembacaan kalam ilahi, yang disampaikan Brigpol Jefar Hehanusa dan penerjemah Briptu Rezania Talean. Dilanjutkan Tauziah dari Ustad H. Muhamad Lubis Sofyan.

KEPALA KEMENTRIAN AGAMA KOTA JAYAPURA SAAT MENYERAHKAN BANTUAN ALQURAN KEPADA PENGURUS MUSHOLAH MAPOLRES JAYAPURA KOTA.

Pada kesempatan itu Wali Kota juga menyerahkan bantuan kepada pengurus mushola Polres Jayapura kota sebesar 20 juta rupiah, serta puluhan kitab suci Alquran dari Kementerian Agama Kota Jayapura.

Hadir dalam Safari Ramadan dan buka puasa bersama Pemerintah Kota Jayapura dan jajaran Polres Jayapura Kota, Wali Kota, Wakil Wali Kota Jayapura, Dandim 1701, Kapolres Jayapura Kota, Dansatkor Lantamal X, Kepala Kementerian Agama, Sekwan Dprd Kota Jayapura, pimpinan OPD, ASN lingkungan Pemerintah kota Jayapura dan Anggota Polres Jayapura Kota, serta Insan Pers. **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*