Home > Berita > SAFARI MASJID AL MUHAJIRIN, WALI KOTA MINTA WARGA PATUH PADA PEMERINTAH

SAFARI MASJID AL MUHAJIRIN, WALI KOTA MINTA WARGA PATUH PADA PEMERINTAH

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM DI MASJID AL MUHAJIRIN AMPERA

JAYAPURAKOTA – Safari ramadhan di Masjid Al-Muhajirin bekas pasar Ampera mendapat sorotan Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM perihal ketidakpatuhan warga menjaga kebersihan lingkungan. Lokasi yang di awal tahun 2019 tertimpa bencana longsor dan menelan korban jiwa tersebut, dinilai kumuh dan tidak terjaga kebersihannya terutama di daerah aliran sungai.

“Patuhlah kepada pemerintah sebagai wakil rakyat, jangan jadikan kali sebagai tempat sampah,” katanya.

Wali Kota juga menyoroti bangunan milik pemerintah yang kini sudah ditinggali warga. Pihaknya akan menindak tegas penghuni yang menempati bangunan tersebut, juga menertibkan bangunan yang tersisa di lokasi bencana.

WAKIL WALI KOTA JAYAPURA IR H RUSTAN SARU, MM MENINJAU SUNGAI DI SEBELAH MASJID AL MUHAJIRIN

Di sisi lain, Wakil Wali Kota Jayapura Ir H Rustan Saru, MM menyayangkan perilaku warga yang masih minim menjaga kebersihan.

Wali Kota menegaskan bahwa Pemerintah Kota Jayapura sebagai wakil Allah di dunia bertugas mengatur, mengayomi dan melindungi warganya. Jamaah masjid Al-Muhajirin adalah bagian dari warga yang harus dengar dan patuh terhadap kebijakan pemerintah yang salah satunya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Warga juga berkewajiban mengurus adminduk seperti E-KTP sebagau wujud warga negara yang patuh dalam pendataan. (HUMAS)

 

Humas Setda Kota Jayapura

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*