Home > Tak Berkategori > GRAND OPENING HORISON DIHARAPKAN MEREPRESENTASI BUDAYA LOKAL

GRAND OPENING HORISON DIHARAPKAN MEREPRESENTASI BUDAYA LOKAL

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM PADA GRAND OPENING HOTEL HORISON KOTARAJA

JAYAPURAKOTA – Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM pada Grand Opening Hotel Horison menegaskan bisnis perhotelan harus representasi budaya Port Numbay. “Hotel Horison dan seluruh pengelola hotel di Kota Jayapura harus menonjolkan kearifan lokal khas Port Numbay. Baik dari ornamen maupun kulinernya. Hal tersrbut sebagai upaya mengenalkan budaya Port Numbay dan memberi kesan hangat kepada para tamu yang menggunakan jasa perhotelan,” katanya meresmikan Hotel Horison di Jayapura, Kamis 11 Juli 2019.

Wali Kota menambahkan keberadaan hotel di Kota Jayapura harus menjadi representasi pembangunan di daerah. Di sisi lain, peningkatan industri pariwisata di Kota Jayapura sangat dipengaruhi oleh keberadaan bisnis perhotelan. Sinergitas antara pengusaha perhotelan dan Pemerintah Kota Jayapura sangat esensial dalam meningkatkan kunjungan turis baik lokal maupun mancanegara.

Penyerapan tenaga kerja juga menjadi sorotan Wali Kota. Dengan memberdayakan tenaga kerja lokal yang berdomisili di Kota Jayapura, Hotel Horison telah berpartisipasi mensejahterakan masyarakat.

“Saya berharap keberadaan hotel di Kota Jayapura juga dapat memperhatikan penyerapan tenaga kerja khususnya yang berdomisili di Kota Jayapura, dengan demikian hotel Horison telah turut mensejahterakan masyarakat,” katanya. (HUMAS)

Humas Setda Kota Jayapura

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*