Home > Tak Berkategori > SEKDA BERI PEMBEKALAN KEPEMIMPINAN BAGI HIMPUNAN PERSETIA INDONESIA

SEKDA BERI PEMBEKALAN KEPEMIMPINAN BAGI HIMPUNAN PERSETIA INDONESIA

JAYAPURAKOTA – Sekretaris Daerah kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M. Si memberikan pembekalan materi tentang kepemimpinan pada kegiatan Seminar Nasional “ Studi Institut “ Perhimpunan Sekolah – Sekolah Tinggi Theologi Di Indonesia atau PERSETIA dengan thema “LEADERSHIP”, bertempat di Fave Hotel Jayapura, Selasa 23 Juli 2019.

Ditegaskannya bagi peserta seminar yang terdiri atas 40 perwakilan sekolah-sekolah tinggi se-Indonesia dan pemimpin gereja bahwa pemimpin harus memiliki Integritas, keandalkan dan kecakapan juga mampu mempunya konsep dan komunikasi kerja yang terarah secara vertikal dan horizontal.

“Pemimpin yang berintegritas ciri-cirinya memiliki kecakapan dan konsep kerja yang mampu mengakomodir bawahan dan menterjemahkan visi-misi lembaga dengan baik,“ Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa integritas dalam pola leadership atau kepemimpinan yang efektif harus ditunjang pula dengan pelayanan sdm yang prima pula. Hal tersebut berlaku universal pada lembaga apapun termasuk sinkronisasinya antara lembaga pemerintah dan keagaamaan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga berkesempatan memaparkan visi-misi pemerintah kota Jayapura serta sejumlah indikator keberhasilan pemerintah kota Jayapura dalam hal pembinaan keagamaan, yang telah dijabarkan dalam program kerja dan kebijakan.

Ketua PERSETIA Indonesia, Pdt. Yusak F. Setyawan ditempat yang sama memberikan apresiasi pada pemerintah kota Jayapura atas sejumlah prestasi pembangunan yang telah dicapai pemkot Jayapura serta terus berkomitmen menjaga toleransi antar umat beragama yang sesuai juga dengan tridharma peruguruan tinggi.**(Humas/AP)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*