Home > Berita > Wanita Katolik Republik Indonesia Cabang Gembala Baik Abepura Diharapkan Bermitra Dengan Pemerintah

Wanita Katolik Republik Indonesia Cabang Gembala Baik Abepura Diharapkan Bermitra Dengan Pemerintah

JAYAPURAKOTA-Sekretaris Daerah (sekda) Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si mengaharapkan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) bisa bermitra dengan Pemerintah Kota Jayapura dalam mengisi pembangunan di Kota Jayapura.

“Kami mengharapkan Wanita Katolik RI Cabang Gembala Baik Abepura dapat mengambil bagian dalam GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Jayapura. Setelah masuk dalam GOW Kota Jayapura diharapkan dapat menjadi mitra kerja dan membangun bersama-sama dengan pemerintah,”kata Sekda.

Dirinya juga menyampaikan selamat kepada penyelenggaraan konferensi WKRI dan mengaharapkan adanya kekompakan dan menjalin komunikasi dalam menjalankan organisasi.

“Selamat melaksanakan konfrensi ini, bagi pengurus yang baru miliki semangat yang baru, maju WKRI. Pada pengurus yang lama, sekali lagi terima kasih atas kerja selama ini dan pesan tetap mendukung pengurus yang baru,” ujar Dr. Frans Pekey, M.Si.

Dalam kesmepatan itu, sekda menyampaiakn permohonan maaf kepada seluruh peserta, karena wali kota tidak dapat hadir dalam konferensi tersebut karena memiligi ageda yang bertepatan dengan kegiatan.

“Ucapan maaf dari bapak Wali Kota yang tidak dapat hadir karena bertepatan dengan besok 11 Agustus 2019 adalah Hari Idul Adha, dimana  sejak hari ini kami sudah miliki sejumlah titik untuk membagikan kurban,”jelasnya.

Penyelenggaraan Konferensi dimaksud untuk konsolidasi organisasi, guna meneguhkan iman, memadukan sikap, serta pengabdian Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) di wilayah kerja Cabang Gembala Baik Abepura.

Koferensi yang digelar di Pastoran Gembala Baik Abepura, dengan mengusung tema “Wanita Katolik Republik Indonesia DPC Gembala Baik Abepura mengambil bagian berjuang mewujudkan Indonesia sejahtera bermartabat dan berkualitas dalam bingkai Kebhinekaan”    dihadiri oleh  Bapak Dr. Frans Pekey, M.Si (Sekda Kota Jayapura), RD Emanuel James Kosay Pr (Pastor Gereja Katolik Paroki Gembala Baik Abepura), Ibu Veronica A. Maturbongs (Ketua  Wanita Katolik Republik Indonesia DPD Keuskupan Jayapura), utusan dari 8 ranting (80 orang) serta undangan.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*