Home > Berita > Ribuan Warga Perbatasan RI-PNG Gelar Konvoi Merah Putih

Ribuan Warga Perbatasan RI-PNG Gelar Konvoi Merah Putih

JAYAPURAKOTA-Ribuan Warga perbatasan RI-PNG distrik Muara Tami, Kota Jayapura gelar Konvoi merah Putih dihadiri sekolah Paud, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum yang berada di Koya Timur, Rabu 7 Agustus 2019

Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiapsi warga koya Timur yang hadir dalam konvoi merah putih dalam rangka meriahkan HUT RI ke-74 Tahun.

“Saya apresiasi warga koya timur di kawasan perbatasan ini, karena antusiasnya menghadiri konvoi merah putih yang berlangsung meriah,”ungkap Wali Kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura, yang akrab disapa BTM mengharapkan dengan aksi ini bisa menumbuhkan semangat proklamasi yang ditanamkan langsung kepada anak-anak sejak usia dini, sehingga dapat meneruskan perjuangan.

Sementara itu, ketua Panitia HUT RI ke-74 tahun tingkat Kota Jayapura Rocky Bebena, S.Pd., M.Pd mengatakan pihaknya telah melakukan sejumlah ivent dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 tahun, diantaranya konvoi merah putih serta sehari bersama Wali Kota Jayapura dan Masyarakat Distrik Muara Tami, dan juga lomba lomba dan pelayanan gratis dari Dukcapil, BPN Kota Jayapura dan BPTSP Kota Jayapura.

Hari ini kami menggelar acara sehari bersama Wali Kota Jayapura dan masyarakat koya timur, serta sejumlah lomba-lomba, yang diawali dengan konvoi merah putih di kawasan perbatasan RI-PNG, Koya Timur, distrik Muara tami,”jelas Rocky.

Dirinya juga meminta seluruh warga kota Jayapura jelang hut RI ke-74 dapat berpartisiapsi dalam lomba-lomba yang gelar oleh panitia tingkat Kota Jayapura. Serta menjaga lingkungan agar tetap kondusif, bersih, indah dan nyaman.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*