Home > Berita > Wali Kota Resmi Buka Pameran Pembangunan Kota Jayapura Tahun 2019

Wali Kota Resmi Buka Pameran Pembangunan Kota Jayapura Tahun 2019

JAYAPURAKOTA-Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM membuka secara resmi Pameran Pembangunan Pemerintah Kota Jayapura dalam rangka peringati HUT ke-74 Tahun Republik Indonesia 17 Agustus 2019, berlangsung di halaman Gor Waringin Kota Raja, Selasa 13 Agustus 2019.

Melalui sambutannya, Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM, mengatakan informasi pembangunan kepada masyarakat perlu dilakukan sebagai wujud tekerbukaan informasi tentang capaian dan program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Jayapura.

“Salah satu upaya pemerintah Kota Jayapura menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat melalui kegiatan pameran pembangunan yang diselenggaraan dalam rangka meriahkan HUT RI ke-74 tahun,”kata Wali Kota Jayapura.

WALIKOTA DIDAMPINGKI KEPALA BI JAYAPURA, KAPOLRES JAYAPURA KOTA, DANDIM 1701 DAN SEJUMLAH OPD, SAAT MELIHAT STAND HUMAS KOTA JAYAPURA PADA PAMERAN PEMBANGUNAN KOTA JAYAPURA TAHUN 2019

Menurut orang nomor satu kota Jayapura ini, pameran pembangunan merupakan peran pemerintah melakukan sosialisasi program dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini baik oleh Organisasi perangkat daerah (OPD), Swasta, dan UMKM, untuk memberi inspirasi semangat juang masyarakat dalam pembangunan Kota Jayapura yang lebih baik.

“Selain itu, Pemerintah juga memberikan pasar malam dan hiburan kepada masyarakat kota Jayapura.”ungkap Wali Kota.

Sementara itu, ketua Panitia Pameran pembangunan Pemerintah Kota Jayapura tahun 2019, Binton Nainggolan mengatakan, penyelenggaraan penyelenggaraan ini sebagai wujud memperingati HUT ke74 tahun RI serta menampilkan capaian-capaian pembangunan pemerintah Kota Jayapura serta memberikan hiburan yang bersifat edukasi kepada masyarakat Kota Jayapura.

Dikatakan pameran pembangunan akan berlangsun selama 4 hari dari 13-16 Agustus 2019 di Gedung Olahraga Waringin Kotaraja. Dengan menampilan data kuantitas dan kualitas data capaian pembangunan dari semua sektor.

“Data vertikakal maupun otonom akan ditampilkan dengan bot dari Bappeda, sedangkan produk bisnis, dunia usaha perbankan organisasi masyrakat, bemn bund, dan ukm serta Opd,”jelas Binton yang juga Kadis Kominfo Kota Jayapura.

Pembukaan di tandai dengan penabuhan tifa secara bersama Wali kota, Wakil Wali Kota, Muspida Kota Jayapura, Dan Satrol Lantamal X, Kepala BI, Kepala Taspen, Kepala OJK Papua, Kepala BPJS ketenaga Kerjaan, Kepala LPP RRI, Kepala Kepala Perbankan, Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah kota Jayapura, Ketua Penggerak PKK, Ketua GOW Kota Jayapura dan ketua Panitia.

Acara dilanjutkan dengan penguntingan pita dan peninjauan box stand yang disajikan oleh OPD, BUMN, BUMD, Swasta, UMKM, oleh Wali Kota, wakil Wali Kota Jayapura dan Tamu undangan.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*