Home > Berita > Upacara Proklamasi ke-74 Tingkat Kota Akan Dipusatkan Di Lapangan Lantamal X Jayapura

Upacara Proklamasi ke-74 Tingkat Kota Akan Dipusatkan Di Lapangan Lantamal X Jayapura

JAYAPURAKOTA-Puncak upacara peringatan detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke-74 tahun tingkat Kota Jayapura, 17 Agustus 2019, akan dilaksanakan di lapangan Lantamal X Jayapura.

“Saya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada komandan lantamal x Jayapura yang menyediahkan lapangan untuk digunakan upacar tujuh belas agustus nanti, dia turun langsung menyediahkan,”kata Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, saat berikan sambutan pembukaan pameran pembangunan kota Jayapura dalam rangka meriahkan HUT RI ke-74 Tahun, di Gor Waringin Kotaraja, Selasa 13 Agustus 2019.

Orang nomor satu kota Jayapura ini, menjelaskan sejumlah kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Lantamal x Jayapura seperti malam tose kenegaraan dan malam hiburan bagi warga kota Jayapura.

“Saya rencanakan malam tose, kenegaraan dan juga hingga hiburan rakyat dipusatkan di lapangan lantamal X Jayapura,”ungkap Wali Kota.

Wali Kota periode kedua yang akrab disapa BTM ini, menjelaskan alasan dipindahkan dari taman imbi, menurutnya akan menggangu kelancaran lalu lintas, sehingga akan macet.

“Kalau bikin di pusat kota di Imbi, akan macet total, saya tidak mau rakyat sayasengsara karena macet, karena diwaktu yang sama pemerintah provinsi juga akan membuat acara yang sama di halaman kantor gubernur,”Jelas BTM.

“Untuk mengurangi kemacetan, saya fokuskan seluruh kegiatan kenegaraan 17 agustus 2019, di lapangan lantamal x Jayapura,”ungkapnya.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*