Home > Berita > Wakil Wali Kota Lepas Ratusan Peserta Pawai Merah Putih Dan Budaya Nusantara 2019

Wakil Wali Kota Lepas Ratusan Peserta Pawai Merah Putih Dan Budaya Nusantara 2019

JAYAPURAKOTA-Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan saru MM, melepas secara resmi ratusan peserta pawai merah putih dan Budaya Nusantara, di main Hall, kantor Walikota Jayapura, Kamis 16 Agustus 2019.

Kegiatan yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Jayapura, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun tingkat kota Jayapura, dengan mengusung tema “Semangat Proklamasi Manyatukan Tekad, Kerja Nyata, Kerja Cerdas, dan Kerja Tuntas, mewujudkan kota Jayapura yang unggul dalam pembangunan dan pelayanan Publik”

Wakil Wali Kota mengatakan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengambil bagian dalam pawai merah putih dan budaya nusantara yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Jayapura.

“ Terima kasih kepada seluruh peserta pawai budaya yang datang dari berbagai daerah suku dan paguyuban,”kata Wakil Wali Kota Jayapura.

Orang nomor dua di kota Jayapura ini, berpesan seluruh peserta pawai agar menjaga ketertiban berlalu lintas, selama di perjalanan serta menjaga keamanan kota Jayapura.

“Untuk pawai budaya pawai budaya nusantara dan konvoi merah putih, seluruh peserta dapat menjaga keselamatan, serta harus tertib selama dan aman dalam perjalanan,”tegas Wakil Wali Kota.

Dirinya mengharapkan pawai yang digelar setahun sekali dapat dikemas dan di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan paguyuban di kota Jayapura.

Dalam rombongan pawai merah putih turut hadir, ratusan ASN dilingkungan pemerintah kota jayapura bersama pauyuban nusantara.

Pelepasan Pawai Merah Putih dan Budaya Nusantara dihadiri sekda kota Jayapura, sejumlah pimpinan OPD dan ketua-ketua paguyuban **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*