Home > Berita > Wali Kota Lepas Tim IRS Dan Terima Siswa Mengenal Nusantara Dari Sulsel

Wali Kota Lepas Tim IRS Dan Terima Siswa Mengenal Nusantara Dari Sulsel

WALI KOTA JAYAPURA KETIKA MELEPAS TIM IRS, YANG DIPIMPIN KEPALA DINAS KESEHATAN PROVINSI PAPUA

JAYAPURAKOTA – Dalam rangka POPNAS dan PON XX serta mendukung akselerasi eliminasi malaria kota Jayapura, Senin, 19 Agustus 2019, bersamaan dengan pelaksanaan apel di lingkungan pemerintah kota Jayapura, Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM melepas tim Indoor Residual Spraying (IRS) /tenaga penyemprotan, yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan provinsi Papua, drg. Aloysius Giyai. Pelepasan tim tersebut ditandai dengan penyerahan peralatan yang akan digunakan untuk melakukan penyemprotan.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengatakan, tim yang akan bertugas tersebut diharapkan melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada puskesmas yang ada di kota Jayapura diharapkannya, melakukan koordinasi yang baik dengan tim IRS dan pihak kelurahan, sehingga semua wilayah tidak ada yang terlewat penyemprotan yang dilakukan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan provinsi Papua, drg. Aloysius Giyai mengatakan, kota Jayapura adalah wilayah pertama yang akan dilakukan penyemprotan dan dijadikan pilot project (proyek percontohan) di Papua.

WALI KOTA BERSAMA SISWA MENGENAL NUSANTARA DARI PROVINSI SULAWESI SELATAN

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Wali Kota juga menerima kunjungan peserta siswa mengenal nusantara dari provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 32 orang.

Kepada para siswa Wali Kota berpesan, agar sekembalinya ke daerah asal di Sulawesi Selatan, dapat menyampaikan bahwa kota Jayapura adalah rumah bagi semua orang. Kota Jayapura adalah kota yang aman dan masyarakatnya ramah. Wali Kota juga berharap, para siswa yang menjadi peserta siswa mengenal Nusantara dapat mempelajari budaya yang ada di kota Jayapura, sehingga memperkaya pengetahuan tentang budaya lain yang ada di Indonesia.

“Selamat datang kepada siswa mengenal Nusantara dari Sulawesi Selatan, selamat menikmati keindahan dan keramahan masyarakat kota Jayapura,” ujar Wali Kota.*(HUMAS)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*