Home > Berita > Pemkot Siap Sukseskan PON 2020 di Kota Jayapura

Pemkot Siap Sukseskan PON 2020 di Kota Jayapura

PLT. KADISPORA KOTA JAYAPRA, ROCKY BEBENA, S.PD., M.PD

JAYAPURAKOTA-Pemerintah Kota Jayapura, siap sukseskan Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ke-20 di Kota Jayapura. Hal itu, disampikan  Plt. Kadispora Kota Jayapura, usai mengikuti peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 tingkat Kota Jayapura, di lapangan Apel kantor Walikota Jayapura, Senin 9 September 2019

Sukses pelaksanaan PON 2020, akan digelar dengan pencanangan Suskes PON 2020, yang akan di pusatkan di Taman IMBI Jayapura, pada 13 September 2019. Dengan menggelar senam olahraga bersama Pemerintah Kota Jayapura dan masyarakat dan pegiat olahraga.

 “Sesuai arahan bapak Wali Kota, seluruh OPD dibawah tanggaung jawab Dispora kota Jayapura akan melakukan olahraga bersama, sekaligus mencanangkan sukseskan pelaksanaan PON 20 di Kota Jayapura,”ungkap Rocky Bebena.

Rocky Bebena yang akrab disapa RB ini mengungkapkan pencanangan Sukses PON 2020 tingkat kota Jayapura untuk memastikan Kota Jayapura siap mengsukses pelaksanaan PON 2020 yang sejumlah cabang olahraga akan dilaksanakan di Kota Jayapura.

“Disitu kita ingin menggelorakan bahwa kota Jayapura dari berbagai hal sudah siap mensukseskan PON 2020,”jelas RB.

RB mengharapkan prestasi Indonesia yang telah dicapai di tingkat asia dapat menjadi motivasi bagi Papua untuk mengsukseskan penyelenggaraan dan sukses prestasi.

Penyelenggaraan PON 2020 Papua akan dipusatkan di Kota Jayapura, dan sejumlah klaster pendukung di kabupaten Jayapura, Mimika, Keerom dan Merauke dengan 37 cabang olahraga, sementara kota Jayapura sebanyak 20 cabang olahraga.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*