Home > Berita > Warga Kota Jayapura Diminta Manfaatkan Waktu Berolahraga

Warga Kota Jayapura Diminta Manfaatkan Waktu Berolahraga

JAYAPURAKOTA-Warga dan komunitas dalam masyarakat kota Jayapura diminta manfaatkan waktu untuk berolahraga, hal itu telah dibuktikan Wali kota Jayapura dalam setiap kegiatan pemerintah dan masyarakat kota Jayapura.

“Karena olahraga itu tidak memerlukan tempat, tidak perlu biaya besar dan tidak perlu fasilitas, kapan saja, dimana saja, bisa di sekolah, tempat bermain, dan dimana saja, jika ada waktu lakukan olahraga, agar menjadi bugar dan sehat,”ungkap Wakil Wali Kota Jayapura,  Ir. H. Rustan Saru MM, usai menjadi pembina upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Jayapura, yang berlangsung di lapangan apel Kantor Walikota Jayapura, Senin 9 September 2019.

WAKIL WALI KOTA JAYAPURA, IR. H RUSTAN SARU MM

Menurut orang nomor dua kota Jayapura ini, mengatakan aktif berolahraga merupakan wujud implementasi intruksi presiden tentang Gerakan Olahraga Masyarakat Agar Hidup Sehat. Dirinya juga mengajak warga kota untuk mengkosumsi makanan yang sehat, agar kebugaran tubuh warga kota Jayapura tetap sehat sehingga bisa bekerja dengan baik.

Ditempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Dinas Olahraga kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd.,M.pd. mengatakan seluruh warga Kota Jayapura dan komunitas pegiat olahraga agar  aktif berolahraga.

PLT. KADIS PEMUDA OLAHRAGA KOTA JAYAPURA, ROCKY BEBENA, S.PD,M.PD

“Semua kalangan dan masyarakat serta club-club atau pegiat olahraga bisa melaksanakan tema hari olahraga tahun ini, dimana dan kapan saja,”cetus Rocky Bebena.

Sementara itu, pelaksnaan Haornas ke-36 tingkat Kota Jayapura dilaksanakan dengan upacara pengibaran bendera merah putih dengan mengusung tema nasional, “Ayo Olahraga”dihadiri Pimpinan OPD, seluruh ASN pemerintah Kota Jayapura, dan Perwakilan Pengcab Olahraga, **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*