Home > Berita > Sambut Tahun Baru Islam, Wakil Wali Kota Jayapura Minta Pelihara Kenyamanan

Sambut Tahun Baru Islam, Wakil Wali Kota Jayapura Minta Pelihara Kenyamanan

JAYAPURAKOTA- Wakil Wali Kota Jayapura memintah warga umat muslim menjaga dan memelihara situasi kota Jayapura yang aman dan kondusif.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan seluruh warga menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Negera Kesatuan Republik Indonesia tanpa membeda bedakan satu dengan yang lain.

“Saya minta Saling menjaga saling menghormati,  saling menghargai, tidak saling curiga mengcurigai, satu sama lain, kita boleh berbeda agama, berbeda suku, berbeda warna kulit rambut, tapi kita satu dalam Negera Kesatuan Republik Indonesia,”kata Wakil Wali Kota Jayapura, saat berikan sambutan sambut tahun baru Islam, tingkat kota Jayapura di distrik Heram, Minggu 8 September 2019

Orang nomor dua di kota Jayapura ini meminta warga kota Jayapura agar tidak mudah terprovokasi dengan informasih di media sosial, dan tidak mudah menyebarluaskan informasi yang provokatif.

“Saya minta jangan lagi ada yang memprovokasi di media sosial. Kalau ada berita-berita yang tidak jelas, jangan di sebar luaskan, karena itu memancing. Tetap menahan diri, jaga situasi jangan sampai ada yang memprovokasi. Sebaiknya, Cipta situasi yang aman ini, kita terus pelihara,”tegas Wakil Wali Kota.

Lebih lanjut dirinya berpesan, perbedaan yang dimiliki bangsa Indonesia tidak menjadi perselisihan dalam kehidupan sehari-hari.

Sambut tahun baru Islam 1441 Hijriah tingkat kota Jayapura berlangsung sederhana di lapangan Denzipur 10 Waena, dihadiri ribuan umat muslim dari Badan Kordinasi Masjid dan Mushola (BKMM) distrik Heram. **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*