Home > Berita > Wakil Wali Kota Sambangi Layanan Kesehatan Gratis Korban Dampak Demontrasi

Wakil Wali Kota Sambangi Layanan Kesehatan Gratis Korban Dampak Demontrasi

JAYAPURAKOTA-Waki Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru MM, sambangi layanan kesehatan massal secara gratis korban dampak demontrasi anarkis, 29 Agustus lalu, di KRI dr. Soeharso, Pelabuhan Jayapura, Halaman Kantor Gubernur Dok 2 Jayapura, Distrik Jayapura Utara dan Expo Waena, Distrik Heram.

“Ini merupakan bantuan dari pemerintah republik Indonesia, kepada pemerintah provinsi Papua, pemerintah kota Jayapura dan masyarakat Jayapura, akibat dampak demo anarkis yang sudah berlalu,”jelas Wakil Wali Kota usai meninjau layanan pengobatan gratis di pusatkan di dua tempat.

Selain layanan pengobatan massal secara gratis, warga juga menerima pembagian sembako dari Lantamal X Jayapura, Polda Papua, Kodam XVII Cenderawasih, Komando Resot Militer 172 PWY dan Pemerintah Kota Jayapura, dengan menargetkan 5000 paket sembako.

Harapan Wakil Wali Kota, layanan kesehatan pengobatan gratis yang digelar pada tiga titik ini, dapat di manfaatkan oleh warga kota Jayapura untuk datang berobat, karna ini gratis dan tidak di pungut  biaya pengobatan.

Bahkan warga yang mempunyai penyakit kritispun dengan menunjukan hasil diaksnosa, dapat langsung di berikan penangan semaksimal mungkin, walaupun itu operasi sekalipun, pasti dapat di layani Dari dokter ahli yang ada di KRI dr Soeharso, karena terdapat 10 dokter ahli yang disiapkan KRI dr. Soeharso.

“Ini merupakan moment, kesempatan yang baik, untuk memeriksa kesehatan, karna ini tidak di pungut biaya.  Manfaatkanlah dengan baik moment ini,”cetus Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota,  mengajak seluruh kompenen yang ada di kota Jayapura ini, baik dari TNI, Polri, tokoh agama, tokoh  masyarakat, untuk memastikan kota ini sudah kondusif pasca demo anarkis 29 Agustus lalu.

“Kalau ada banyak aparat keamanan di kota ini, ini untuk menjaga keamanan, kenyamanan  kita semua yang ada di kota Jayapura tidak untuk menakut-nakuti,”jelas Wakil Wali Kota.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*