Home > Berita > Walikota : Korpri Harus Jadi Pilar Utama Pemersatu Bangsa

Walikota : Korpri Harus Jadi Pilar Utama Pemersatu Bangsa

WALIKOTA JAYAPURA KETIKA MELEPAS BALON PENCANANGAN HUT KE-48 KORPRI TINGKAT KOTA JAYAPURA

JAYAPURAKOTA – Wali Kota Jayapura memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri, atas sumbangsih dan pengabdian yang tinggi untuk melayani masyarakat kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota pada kegiatan pencanangan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat kota Jayapura, Jumat, 22 November 2019.

“Saya pesan kepada semua anggota Korpri, menjadikan HUT Korpri sebagai momentum untuk melakukan refleksi, juga menjaga soliditas dan solidaritas Korpri yang ada di kota Jayapura. Saya ingin Korpri yang ada di kota Jayapura dalam HUT ke-48 ini terus melakukan lompatan-lompatan besar untuk mencapai kemajuan kota Jayapura. Korpri kota Jayapura harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dengan ASN sebagai agen perekat kebinekaan, saya ingin Korpri menjadi organisasi yang besar dengan budaya yang penuh inovasi dan kreatifitas. Kita terus memberikan pelayanan terbaik, cepat, prima, dalam bidang tugas masing-masing kepada masyarakat,” tegasnya.

APEL PENCANANGAN HUT KE-48 KORPRI TINGKAT KOTA JAYAPURA

Kepada seluruh anggota Korpri Walikota meminta, bersama-sama melawan radikalisme dan bersama-sama terus menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara.

“Kepada seluruh anggota Korpri di jajaran pemerintah kota, jajaran distrik, kelurahan dan instansi vertikal di kota Jayapura, mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan untuk terus membangun kota Jayapura sesuai motto kota Jayapura satu hati membangun kota untuk kemuliaan Tuhan,” ungkapnya.

Pencangan HUT ke-48 Korpri tingkat kota Jayapura ditandai dengan pelepasan balon dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pertandingan tenis meja.

Puncak peringatan HUT ke-48 Korpri akan dilaksanakan pada 29 November mendatang.(HUMAS)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*