Home > Tak Berkategori > Tingkatkan Disipilin ASN, Wali Kota Jayapura Gelar Sidak Ke Sejumlah OPD

Tingkatkan Disipilin ASN, Wali Kota Jayapura Gelar Sidak Ke Sejumlah OPD

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM, SAAT MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA WARGA DI DISDUKCAPIL

JAYAPURAKOTA-Guna meningkatkan disiplin ASN pemerintah kota Jayapura, Wali Kota melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan di OPD, Kamis, 8 Januari 2019.

“Disiplin adalah segala-galanya, maka dengan disiplin yang tinggi kita akan siap untuk melayanani masyarakat kita,”ungkap Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, usai sidak disejumlah ruangan OPD.

Lebih lanjut, Wali Kota, menjelaskan, dengan disiplin, loyalitas dan integritas akan terbangun disiplin yang tinggi dalam tugas dan kerja sebagai ASN.

WALI KOTA SAAT MENGECEK KEHADIRAN ASN DI DINAS KETENAGA KERJAAN KOTA JAYAPURA

Wali Kota mengapresiasi ASN Kota Jayapura, saat apel perdana masuk kantor, dilaporkan sebanyak 80 persen kehadiran ASN setelah menjalani libur natal 2019 dan tahun baru 2020.

“Kehadiran telah terbukti dengan kehadiran pada apel perdana yang saya pimpin sendiri, tingkat kehadiran ASN kota Jayapura mencapai 80 persen,”jelas Wali Kota.

Wali Kota juga telah mencanangkan, Pelayanan Ekscellen dilakukan di tahun 2020 untuk melayani masyarakat berbasis informasi teknologi.

“Ditahun 2020, pemerintah kota melayani dengan topik, pelayanan ekscellen kepada masyarakat berbasis IT,”ungkap BTM

Sidak yang dilakukan di sejumlah OPD, melihat secara langsung disiplin ASN dan pelayanan yang dilakukan di Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Kota Jayapura, dinas PUPR dan sejumlah OPD yang berada di gedung Otonom kantor Wali Kota Jayapura. **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*