Home > Berita > University Of Aberdeen Ingin Bermitra Dengan Pemerintah Kota Jayapura

University Of Aberdeen Ingin Bermitra Dengan Pemerintah Kota Jayapura

JAYAPURAKOTA-Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, menerima delegasi University Of Aberdeen Skotlandia diruang kerjanya, Kamis, 31 Januari 2020.

Kehadiran rombongan tersebut, di wakili Richard Wells, Wakil Rektor University  Of Aberdeen, Brook Williams Ross, Managing Director Indonesia Education Partnership dan Dominic Milne, Staff International University Of Aberdeen untuk Asia Tenggara.

Kehadiran rombongan ini untuk merangkul pemerintah kota Jayapura dan bermitra disektor ilmu lingkungan, kesehatan, nutrisi, medis dan lainnya.

“Kehadiran kami untuk mengajak Jayapura sebagai mitra, ditahun yang akan datang, kami merasa senang bekerja sama dengan pemerintah bapak,”ungkap Richard Wells, Wakil Rektor University  Of Aberdeen yang diterjemahkan Dominic Milne.

“Besok-besok Wali Kota Jayapura berkesempatan berkunjung ke Skotlandia untuk bertemu kami di University  Of Aberdeen,”tambah Dominic Milne.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura menyampaikan terima kasih atas kunjungannya di negeri matahari terbit Port Numbay Kota Jayapura. Dirinya mengharapkan bisa memperoleh informasi lebih akurat dari bidang ilmu yang di ajarkan University  Of Aberdeen.

“kalau ada proposalnya, kami bisa melihat bidang ilmu yang diajarkan University  Of Aberdeen,untuk anak kita bisa disekolahkan disana,”kata Wali Kota.

Selain itu, wali kota juga menjelaskan untuk saat ini, pemerintah kota jayapura telah menetapkan penggunaan anggaran dengan DPRD Kota Jayapura, sehingga dirinya mengharapkan bisa menjalin kerja sama di tahun yang akan dating.

“Saat ini kita sudah menetapkan anggaran dengan DPRD, untuk satu tahun, nanti ditahun berikut kita bisa bekerja sama dengan University  Of Aberdeen,”jelas Wali Kota.

University  Of Aberdeen, merupakan universitas yang berumur 500 tahu dan salah satu universitas tertuah di Inggris dan Dunia. Universitas ini memiliki reputasi untuk penelitian terkemuka dunia, institusi kelas dunia. Keunggulan University  Of Aberdeen disektor Ilmu leingkungan, Kesehatan, Nutrisi,  dan medis. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*