Home > Berita > Pencanangan Ke-110 Hut Kota Jayapura Dan Pekabaran Injil Di Tanah Tabi Banjir Pengunjung

Pencanangan Ke-110 Hut Kota Jayapura Dan Pekabaran Injil Di Tanah Tabi Banjir Pengunjung

JAYAPURAKOTA-Pencanangan ke-110 Hut Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi di banjiri warga Kota Jayapura, berlangsung di Lapangan Trisila Lantamal X Jayapura, distrik Jayapura Selatan, Sabtu 1 Februari 2020.

Sejumlah kegiatan hiburan dengan banjir dooprize juga mewarnai pencanangan ke-110 Hut Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi tahun 2020

Ketua panitia HUT ke-110 Kota Jayapura dan pekabaran Injil di Tanah Tabi, Drs Amos Salossa mengatakan pencanangan perayaan Hut ke-110 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi, dilakukan untuk merefleksikan dan mengevaluasi capaian dan kemajuan pembangunan selama ini.

KETUA KLASIS PORT NUMBAY SAAT MELEPAS JALAN SEHAT PADA ACARA PENCANANGAN HUT KE-110 KOTA JAAYPURA DAN PI DI TANAH TABI

“Dengan tujuan untuk mengenang kembali sejarah peradaban kota Jayapura, untuk meningkatkan rasa memiliki, guna meningkatkan motivasi dan inovasi dalam mengembangkan kota Jayapura, “kata amos salossa melalui sambutannya.

Selain itu, perayaan HUT ke-110 Kota Jayaapura dan PI di Tanah Tabi, untuk berkreasi dalam dunia hiburan, wisata promosi, dan dunia bisnis di kota Jayapura.

WALI KOTA BERSAMA DANDIM 1701 JAYAPURA, WAKIL WALI KOTA DAN WAKIL KETUA DPRD KOTA JAYAPURA DAN SEJUMLAH PESERTA MELINTASI JALAN HAMADI, DALAM ACARA JALAN SEHAT PENCANANGAN 110 HUT KOTA JAYAPURA DAN PEKABARAN INJIL DI TANAH TABI, SABTU 1 FEBRUARI 2020

Peringatan HUT ke-110 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi dicanangkan juga tema kegiatan yaitu “Dengan persahabatan kita wujudkan pelayanan execellent” dan sub tema tahun 2020,  “ Satu hati satu tujuan, mewujudkan pelayanan prima, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju sukses penyelenggaraan PON xx tahun 2020”

Dilanjutkan dengan pembukaan selubung jadwal kegiatan peringat HUT ke-110 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi.

WAKIL WALI KOTA, SAAT MENYERAHKAN HADIAH UTAM KEPADA PENERIMA DOORPRIZE 1 UNIT MOTOR MATIC

Pencanangan ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara sebanyak 110 balon, dan jalan sehat dengan route star lapangan trisila ke ringroad dan finis lapangan trisila.

Selain itu, sejumlah Pelayanan gratis juga dilakukan, berupa pembuatan Dokumen kependudukan dari Disdukcapil, Pasar Murah Tani, dari disperindagkop, Taspen, dan layanan kesehatan serta layanan lainnya.

SEKDA KOTA JAYAPURA SAAT MENYERAHKAN HADIA DOOR PRIZE KEPADA PESERTA JALAN SEHAT.

Acara dihadiri, Wali Kota Jayapura, Wakil Wali Kota, Forkopimda kota Jayapura, ketua klasis port Numbay, Dansatrol Lantmal X Jayapura, Ketua FKUB Kota Jayapura, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan ribuan warga Kota Jayapura. **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*