Home > Berita > Futsal Wali Kota Cup Antar SMP/MTS Se-Kota Jayapura Dibuka

Futsal Wali Kota Cup Antar SMP/MTS Se-Kota Jayapura Dibuka

JAYAPURAKOTA – Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi  Mano. MM membuka secara resmi turnamen futsal Wali Kota cup tahun 2020 di tandai dengan penendangan bola futsal berlangsung di lapangan futsal Bolivart Entrop Jayapura, Selasa 11 Februari 2020.

Wali Kota Jayapura pada kesempatan tersebut berpesan kepada para pelajar ang terlibat dari masing-masing sekolah agar terus menjaga sportifitas dalam bermain dengan mengedepankan prinsip-prinsip kebersamaan dan kebersamaan.

“ Ajang futsal ini selain mencari juara dan pemenang, yang terpenting dan terutama adalah persahabatan antara SMP/MTS yang ada di kota Jayapura, kamu bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya, bapa pesan kepada anak-anak ku sekalian dari sekian yang ikut lomba hari ini dia kuat, dia sehat dia pasti menjadi pemimpin-pemimpin dimasa depan,”katanya

Serta juga ditambahkannya bahwa melalui ajang tersebut akan dipilih beberapa pemain yang dinyatakan terbaik untuk diproyeksikan pada tim futsal PON papua.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura, Rocky Bebena, S. Pd yakni pertandingan ini selain juga dalam memeriahkan HUT ke-110 Kota Jayapura dan Hari jadi Pekabaran Injil di tanah TABI tahun 2020. Juga dilaksanakan guna menjaring pemain futsal potensial di kota Jayapura.

 “ Ajang ini sebagai sarana penjaringan bibit atlit futsal potensial dari kalangan pelajar baik smp/mts yang berada dilingkungan kota Jayapura,” Ujar Rocky**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*