Home > Tak Berkategori > Mempercantik Wajah Kota, Pot Bunga Ditempatkan di Median Jalan

Mempercantik Wajah Kota, Pot Bunga Ditempatkan di Median Jalan

WALI KOTA JAYAPURA KETIKA MMEMBERIKAN ARAHAN SEBELUM PEMASANGAN POT BUNGA DI MEDIAN JALAN

JAYAPURAKOTA – Menjelang peringatan HUT ke-110 kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi Maret mendatang dan menjelang pelaksanaan PON XX yang direncanakan akan dilaksanakan November mendatang, pemerintah kota Jayapura terus berupaya mempercantik wajah kota. Salah satu yang dilakukan yaitu dengan memasang pot bunga di median jalan.

Berkaitan hal tersebut, Jumat, 14 Februari 2020, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Wakil Walikota, Ir. H. Rustan Saru, MM, Sekda, para pimpinan OPD dan ASN pemerintah kota Jayapura melakukan kerja bakti, yang diawali dengan apel pagi bertempat di lokasi eks wong Solo Kotaraja.

WAKIL WALIKOTA KETIKA MEMANTAU PEMASANGAT POT BUNGA DI MEDIAN JALAN

“Mari kita siapkan kota ini menjadi kota yang bersih, indah, ramah lingkungan dari batas kota sampai seluruh wilayah kota Jayapura menjelang pelaksanaan PON. Pastikan kota ini aman sehingga penyelenggaraan PON akan berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Wali Kota.

Lanjut Walikota, Kepala distrik dan Kepala kelurahan memiliki tanggung jawab untuk mempercantik wilayahnya masing-masing, melibatkan seluruh masyarakatnya sehingga diharapkan dengan adanya partisipasi dari seluruh masyarakat, kota Jayapura akan semakin bersih, indah, aman dan nyaman.

Sebelumnya Wakil Walikota ketika memberikan arahan mengatakan, masing-masing OPD diberikan tanggung jawab memberikan 5 pot bunga dan bagi OPD yang belum memberikan pot bunga diberikan waktu hingga minggu depan.

“Kita Butuh kurang lebih 400 pot bunga untuk ditempatkan di median jalan. Diharapkan masyarakat ikut menjaga pot bunga ini sehingga bisa bertahan lama,” harapnya.(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*