Home > Berita > Wakil Walikota dan Sekda Hadiri Donor Darah HUT Cepos

Wakil Walikota dan Sekda Hadiri Donor Darah HUT Cepos

SEKDA KOTA JAYAPURA KETIKA AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT CEPOS

JAYAPURAKOTA  – Wakil Walikota Jayapura yang juga Ketua PMI kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM dan Sekda kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si menghadiri aksi donor darah yang diselenggarakan Harian Cenderawasih Pos (Cepos), pekan lalu.

“Kegiatan donor darah adalah salah satu kegiatan yang sangat mulia tetapi selama ini di kota Jayapura kesadaran masyarakat untuk melakukan donor darah masih kurang. Untuk itu melalui kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan kesadaran masyarakat akan semakin meningkat,” ujar Wakil Walikota.

WAKIL WALIKOTA DAN SEKDA KOTA JAYAPURA PADA PEMBUKAAN KEGIATAN DONOR DARAH

Sementara itu, Sekda kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si mengungkapkan, setetes darah yang didonorkan bisa membantu untuk menyelamatkan nyawa manusia. Kegiatan ini lanjutnya, sangat mulia tidak memandang keluarga, suku tetapi kita menyumbangkan darah lewat PMI untuk digunakan oleh siapa saja yang membutuhkan setetes darah.

“Kita semua mendapatkan nafas kehidupan cuma-cuma dari Tuhan, karena itu mestinya kita membagikan secara gratis juga dalam bentuk kebaikan-kebaikan salah satunya yaitu dengan mendonorkan darah secara sukarela,” ungkapnya.

Dalam laporannya Pimred Cepos, Lucky Ireeuw mengatakan, HUT Cepos jatuh Pada tanggal 1 Maret. Berbagai kegiatan dilaksanakan memperingati HUT Ke-27 tahun 2020 diantaranya, aksi donor darah dan pada tanggal 29 Februari Jalan Sehat bersama yang ada doorprizenya.(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*