Home > Berita > Wakil Walikota Kunjungi Korban Kebakaran Hamadi

Wakil Walikota Kunjungi Korban Kebakaran Hamadi

WAKIL WALIKOTA KETIKA MELIHAT KONDISI SALAH SATU KORBAN KEBAKARAN HAMADI

JAYAPURAKOTA – Untuk kesekian kalinya musibah kebakaran kembali terjadi di kota Jayapura. Kali ini kebakaran terjadi di Hamadi tepatnya di belakang hotel Asia, Sabtu, 14 Maret 2020. Akibat kejadian tersebut 5 rumah dan 4 ruko milik warga habis terbakar.

Sebagai bentuk perhatian pemerintah kota Jayapura kepada warganya yang menjadi korban musibah tersebut, Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM langsung mendatangi lokasi kebakaran dan bertemu dengan warga masyarakat yang menjadi korban.

LOKASI KEBAKARAN DI HAMADI YANG TERJADI sABTU, 14 MARET 2020

“Petugas masih melakukan pendataan untuk mengetahui jumlah korban dan kerugian yang dialami. Ada 1 orang yang kena mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RS untuk mendapat perawatan medis,” jelas Wakil Walikota.

Dikatakannya, pasca kebakaran pemerintah kota Jayapura melalui dinas terkait, langsung mencari tempat untuk dijadikan lokasi penampungan sementara dan akan memberikan bantuan makanan selama seminggu untuk masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

WAKIL WALIKOTA BERSAMA KEPALA DINAS SOSIAL DAN KASAT POL PP KETIKA BERADA DI LOKASI KEBAKARAN

“Harapan saya semua warga tenang, pemerintah akan memberikan bantuan sambil mendata apa saja yang terbakar, termasuk surat-surat berharga yang akan dibantu pengurusannya. Makanan siap saji dan kebutuhan lainnya akan langsung disalurkan,” ujarnya. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*