Home > Tak Berkategori > Walikota Apresiasi Penyemprotan Desinfektan Oleh PHRI dan Manajemen Aston

Walikota Apresiasi Penyemprotan Desinfektan Oleh PHRI dan Manajemen Aston

PENGUKURAN SUHU TUBUH DI PINTU MASUK ASTON HOTEL JAYAPURA

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengapresiasi dilakukannya penyemprotan desinfektan yang diprakarsai PHRI dan manajemen Aston Hotel, Selasa, 17 Maret 2020.

Menurut Walikota, pihaknya berterimakasih kepada PHRI yang telah menindak lanjuti keputusan Walikota Jayapura untuk mengurangi penyebaran virus corona, juga kepada manajemen Hotel Aston yang telah menyiapkan alat pengukur suhu untuk mengecek suhu tubuh pengunjung hotel, melakukan steril bagi mereka yang menginap di hotel ini dan juga menyiapkan buku registrasi agar mengenal setiap tamu yang berkunjung.

PETUGAS KETIKA MELAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DISALAH SATU KAMAR HOTEL

“Saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa bagi manajemen Hotel Aston dan ini akan menjadi contoh bagi hotel-hotel lain yang ada di kota Jayapura, hotel-hotel lainnya juga harus melakukan seperti apa yang sudah di lakukan oleh manajemen Hotel Aston, ” tegasnya.

Dikatakannya, semua hotel tanpa terkecuali harus melakukan hal yang sama yang dilakukan oleh manajemen Hotel Aston, karena pengunjung adalah raja yang harus dilayani dengan baik. Para petugas juga harus memakai peralatan yang steril untuk melayani pengunjung. Disetiap hotel lanjutnya, juga harus menyediakan fasilitas pencuci tangan baik berupa sabun maupun cairan antiseptic.

“Ini semua harus bersama-sama kita lakukan dalam rangka untuk mengurangi penyebaran virus corona,” tegasnya lagi.

Kepada rumah sakit yang ada di kota Jayapura diharapkan Walikota, trasparan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait penyebaran virus corona (covid 19), sehingga masyarakat pun bisa lebih waspada. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*