Home > Berita > Kepengurusan Surat Kesehatan Bebas Covid-19 Ditangguhkan Sementara

Kepengurusan Surat Kesehatan Bebas Covid-19 Ditangguhkan Sementara

dr. NYOMAN SRI ANTARI

JAYAPURAKOTA -Warga Kota Jayapura yang baru tiba dari luar daerah, diminta tetap tinggal dirumah dan aktif menghubungi petugas kesehatan, untuk memastikan kesehatannya terbebas dari  gejala pandemi virus Covid-19 atau Corona.

“Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang datang dari luar daerah dimintai tinggal dirumah saja, untuk keperluan lain dapat menghubungi call center kami, jika terjadi apa-apa kami akan mengontak dan menangani langsung kelapangan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dr. Nyoman Sri Antari, Minggu 22 Maret 2020

Selain itu, Kadis Kesehatan juga menegaskan untuk pelayanan surat kesehatan bagi warga yang dari luar daerah untuk kepengurusannya agar dihentikan sementara, hal ini dilakukan untuk menghindari kontak dengan orang sakit di seluruh puskesmas atau faskes di Kota Jayapura.

“Tidak perlu ke puskesmas, supaya tidak kontak langsung dengan petugas dan pasien lainnya, ini untuk menghindari penyebaran virus,” tambah dr. Nyoman.

CALL CENTER COVID-19 DINAS KESEHATAN KOTA JAYAPURA

Dirinya mengharapkan informasi ini dapat diketahui oleh seluruh warga kota Jayapura, sehingga penyebaran virus corona di kota Jayapura bisa di minimalisir.

Untuk informasi penanganan Pandemi Covid-19, tim gugus tugas Kesehatan Kota Jayapura dapat menghubungi 082197837678 yang siap 1 x 24 jam**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*