Home > Berita > Pemkot Jayapura Salurkan Bantuan 1 Unit Kendaraan Kepada Polresta Jayapura Kota

Pemkot Jayapura Salurkan Bantuan 1 Unit Kendaraan Kepada Polresta Jayapura Kota

JAYAPURAKOTA-Pemerintah Kota Jayapura salurkan satu unit kendaraan roda 4 kepada Polresta Jayapura Kota, yang berlangsung di kediaman Wali Kota Jayapura, Jalan Jeruk Nipis Kotaraja, Sabtu 4 April 2020.

Satu unit kendaraan dengan status pinjam pakai ditandai dengan penandatanganan surat perjanjian kerja sama antara pemerintah kota Jayapura dan Polresta Jayapura Kota, tentang kerja sama manfaat aset dalam bentuk pinjam pakai kendaraan dinas pemerintah kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM, mengatakan Bantuan ini merupakan berkat dari Tuhan, Kapolresta Jayapura kota telah mendukung langka-langka dan program kerja Pemerintah Kota Jayapura guna meningkatkan kesejahteraan warga dan Pembanguan Kota Jayapura.

WALI KOTA SAAT MENINJAU KENDARAAN OPERASIONAL YANG AKAN DISERAHKAN KE POLRESTA JAYAPURA KOTA

“Kapolresta telah menunjang tugas-tugas walikota, sehingga mobil ini di gunakan dengan baik, kedepan kita akan teruskan meningkatkan kerjasama antara kapolresta jayapura kota dan pemerintah kota jayapura, dan forkopimda kota jayapura kedepannya,“kata Wali Kota Jayapura melalui arahannya.

Wali Kota Jayapura yang akrab dengan sapaan BTM ini mengajak semua pihak, bersatu hati membanhun kota Jayapura untuk kemuliaan Tuhan, dirinya juga mengapresiasi langka konkrit DPRD Kota dalam merespon langka-langka pemerintah Kota Jayapura untuk mengambil kebijakan dalam mendukung kerja Polresta Jayapura Kota.

“Semua yang kita lakukan ini merupakan kerjasama kita semua, atas persetujuan dari DPRD kota Jayapura, terima kasih bapak wakil ketua DPRD Kota Jayapura hadir untuk menyaksikan langsung penyerahan kendaraan operasional, dalam menunjang tugas dan kerja kapolresta jayapura Kota,”cetus Wali Kota.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH, S.IK. mengapresiasi langka wali kota jayapura dalam merespon kebutuhan polresta jayapura kota dalam mendukung tugas kerja jajaran polresta dalam menciptakan kemanan dan ketertiban di kota jayapura dengan membantu kendaraan operasional satuan.

WALI KOTA, KAPOLRESTA JAYAPURA KOTA, WAKILKETUA DPRD KOTA JAYAPURA, SERTA IBU KRISTIN MANO, BERSAMA JAJARANNYA FOTO BERSAMA USAI PENYERAHAN 1 UNIT KENDARAAN OPERASIONAL POLRESTA JAYAPURA KOTA

“Secara pribadi dan kesatuan, kami bersyaukur dan bahagia, dengan bantuan ini tentunya menambah motivasi, kekuatan buat kami untuk tetap semangat mendukung bapak walikota dalam melaksanakan tugas pokok kami,” kata kapolresta Jayapura Kota.

Selain itu, dengan bantuan ini, jajaran Polresta Jayapura Kota terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Jayapura. “Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, yang sudah menyampaikan berkat lewat Pemerintah Kota dan bapak Walikota Jayapura, bisa kita gunakan dan sangat bermanfaat untuk mendukung polresta hari ini dan kedepannya,”tutup Kapolresta. **(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*