Home > Tak Berkategori > Pemkot Jayapura Akan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

Pemkot Jayapura Akan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

JAYAPURAKOTA-Ketua Gugus Tugas Penanganan covid 19 kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM,  melakukan pengecekan di lokasi gudang tempat penyimpanan sembako pemkot Jayapura yang dikeloka Dinas Sosial, Selasa, 21 April 2020. Sembako tersebut nantinya kan disalurkan kepada warga kota Jayapura yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid 19.

Dijelaskannya, 2 gudang yang dicek tersebut berisi sembako berupa beras, telur, mi instan, minyak goreng, ikan, teh dan gula. 7 macam bahan makanan ini lanjutnya, nantinya akan diberikan kepada masing-masing kepala keluarga dalam 1 paket.

“Hari ini di gudang sedang dilakukan proses pengepakan dan diperkirakan selesai sekitar hari Jumat, dengan jumlah 8600 paket sembako yang akan didistribusikan. Maka kami harap masyarakat yang sudah terdaftar namanya di RT, RW, kelurahan dan distrik untuk bersabar, karna sedang dilakukan proses untuk pendistribusian. Yang penting sekarang harus dipastikan yang benar-benar berhak menerima,”  jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, langkah positif yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid 19.

Mengenai data penerima bantuan menurutnya, didapat dari RT,  RW, kelurahan, distrik yang kemudian diserahkan ke Dinas Sosial. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*