Home > Berita > Warga Hamadi Akan Dibagikan Kartu Pengenal Hasil Rapid Test

Warga Hamadi Akan Dibagikan Kartu Pengenal Hasil Rapid Test

JAYAPURAKOTA-Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Jayapura, pemerintah kota Jayapura melalui tim gugus tugas percepatan dan penanganan covid 19 di kota Jayapura, akan memberikan tanda pengenal dengan warna berbeda kepada warga yang telah menjalani rapid test di 5 titik yang di Lockdown.

“Kalau dia pedagang negatif rapid test kita akan berikan dia warna hijau, kalau masyarakat umum kita kasih warna biru, jika masyarakatnya rapid testnya reaktif, saya kasih warna kuning, karna warga ini harus disembuhkan dan dia akan kita karantina,”kata Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kota Jayapura, Ir H. Rustan Saru MM.

Pemberian kartu tanda kepada warga yang menjalani rapid test agar semua warga bisa mengetahui siapa yang sakit dan bisa beraktivitas

“Penyerahan tanda pengenal ini, akan di bagikan kepada warga yang telah menjalani rapid test dan akan dibagikan setelah petugas akan menyelesaikan rapid test senin dan selasa ini,” ucap Ketua Gugus Tugas.

Pihaknya juga mengharapkan warga agar tetap mengedapankan protokol kesehatan dalam beraktivitas, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Selain itu, pihaknya juga memintah kepada warga jika masih ada yang belum menerima bahan makan selama lockdown berlangsung silakan melapor ke petugas yang disiagakan mengangani wilayah lockdown.

“Tadi kita sudah cek di lima titik, hamper semua warga sudah menerimah sembako, sudah sampai di rumah-rumah, memang ada yang belum kita minta itu didata, agar semua bisa dapat sembako,”ungkap Ketua Gugus Tugas Kota Jayapura.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*