Home > Berita > Sebanyak 138 ASN Dilingkungan Pemkot Jayapura Diambil Sumpah Jabatan

Sebanyak 138 ASN Dilingkungan Pemkot Jayapura Diambil Sumpah Jabatan

JAYAPURAKOTA – Sebanyak 138 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah kota Jayapura diambil sumpah janji jabatan dan pelantikan,  penjabat administrator pengawas fungsional dan sekretaris pemerintahan kampung, berlangsung di aula serba guna, Sian Soor kantor Wali Kota Jayapura, Rabu 1 Juli 2020.

Pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat struktural dilingkungan pemerintah kota Jayapura dilakukan oleh Wali Kota Jayapura disaksikan Rohaniawan, Wakil Wali Kota Jayapura, Sekda, kepala Badan Diklat kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano.,MM dalam sambutannya mengatakan, seluruh pejabat yang dilantik agar bersama sama mendukung Wali Kota dalam sukseskan visi misi Wali Kota disisa waktu.

“Sistem admnistrasi kita harus kita tata dengan baik, saudara saya minta bekerja dengan profesional, dan berikan pelayan kepada masyarakat sesuai dengan komitmen kita untuk mencapai visi misi kita,”kata Wali Kota Jayapura.

Penandatanganan Berita acara sumpah janji dan pelantikan 138 pejabat Eselon, Fungsional dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura. (Foto Humas)

Wali Kota Jayapura definitif dua periode ini, berharap dengan jabatan yang diberikan dapat mendorong pelayanan yang prima sehingga kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan.

Tidak hanya itu, Wali Kota juga berpesan kepada pejabat baru dapat berikan inovasi baru pada masing-masing tempat tugasnya.

“ Saudara-saudara adalah orang-orang yang Kualified, berpotensi, punya pangkat, pendidikan, juga punya rekam jejak jabatan, dan juga punya integritas yang tinggi, sehingga saya memilih saudara untuk membantu saya,” ucap Wali Kota.

“Dan orang yang saya pilih untuk membantu saya untuk mengsukseskan visi dan misi saya,”tambah Wali Kota.

Pengambilan sumpah janji terbagi golongan IIIa sebanyak 8 orang, IIIb 19 orang, IVa sebanyak 74 orang, IVb sebnayak 22 Orang, sekretaris pemerintahan kampung 6 orang dan 9 orang sebagai pengawas fungsional.**(Humas Kota Jayapura )

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*