Home > Tak Berkategori > HUT Ke-75 RI, Wali Kota Minta Kota Jayapura Dihiasi Lampu Warna-Warni dan Umbul-Umbul

HUT Ke-75 RI, Wali Kota Minta Kota Jayapura Dihiasi Lampu Warna-Warni dan Umbul-Umbul

Wali Kota Jayapura (lengan Panjang Hitam) didampingi kapolresta jayapura kota dan kepala PLBN Wutung

JAYAPURAKOTA –  Menjelang puncak perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang, Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM meminta kepada panitia HUT ke-75 RI tingkat kota Jayapura, untuk memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat kota Jayapura,

Himbauan itu  ditujukan kepada pemilik mall, super market, tempat usaha lainnya yang berada di ruas jalan protokol, untuk melakukan pengecatan dan menghiasi kota Jayapura dengan lampu warna-warni dan juga memasang umbul-umbul.

“Selain itu seluruh Kepala distrik, kelurahan dan kampung, kibarkan bendera Merah Putih di sepanjang kiri kanan jalan dari batas kota sampai batas Negara,” ungkapnya ketika memberikan arahan pada kegiatan apel kerja bakti massal dalam rangka HUT ke-75 tahun RI tingkat kota Jayapura, Jumat, 7 Agustus 2020, yang dipusatkan di pos lintas batas Negara (PLBN) Skouw.

Menurut Wali Kota walaupun peringatan 17-an tahun ini dilalui pada masa pandemic covid-19 namun, dengan semangat perjuangan seluruh masyarakat kota Jayapura harus tetap memeriahkan peringatan salah satu hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid -19, menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tidak bersentuhan langsung. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*