Home > Berita > Press Release > Pemkot Jayapura Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

Pemkot Jayapura Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

WALIKOTA BTM KETIKA MENGUNJUNGI DAN MEMBERI BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DOK 5 BAWAH

JAYAPURAKOTA – Bencana kebakaran yang terjadi di daerah Dok 5 bawah distrik Jayapura Utara, Minggu, 11 Oktober 2020, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, mendapat perhatian dari orang nomor satu di kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM yang didampingi OPD terkait seperti Dinas Sosial, Kelurahan, Satpol PP dan pihak kepolisian, mengunjungi lokasi kebakaran yang terletak di perumahan belakang pompa bensin Dok 5 bawah. Selain melihat langsung kondisi korban, Walikota BTM juga menyerahkan bantuan berupa uang santunan serta menyerahkan sembako kepada 11 orang korban kebakaran.

“Saya ikut prihatin dengan musibah yang terjadi. Saya harapkan saudara-saudara kuat, tabah, karena musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja. Saya juga menyampaikan turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa akibat adanya musibah kebakaran ini, ” ujar BTM dengan nada sedih, ketika mengunjungi para korban, Senin, 12 Oktober 2020.

Walikota BTM dalam kesempatan tersebut menyerahkan uang santunan serta bantuan bahan pokok sebagai tali kasih dan memerintahkan Dinas Sosial meninjau anggaran jika mencukupi akan membantu tempat tinggal sementara bagi korban kebakaran. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*