Home > Berita > Press Release > Buka Turnamen Futsal, Wakil Walikota Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan

Buka Turnamen Futsal, Wakil Walikota Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan

WAKIL WALIKOTA KETIKA MEMBUKA KEGIATAN TURNAMEN FUN FUTSAL II BANK PAPUA

JAYAPURAKOTA – Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM membuka kegiatan Turnamen Fun Futsal II Bank Papua 2020, di lapangan futsal pemancar Polimak, Kamis, 15 Oktober 2020.

Turnamen futsal tersebut diikuti 64 tim, karena banyaknya jumlah peserta, Wakil Walikota berpesan dan mengingatkan kepada panitia penyelenggara, peserta dan penonton, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami minta diatur yang datang hanya yang bertanding saja, penonton juga dibatasi jangan terlalu banyak yang masuk. Dikuatirkan akan menimbulkan persoalan baru karena tingginya angka kasus covid-19 di kota Jayapura,” tegas Wakil Walikota.

Dikatakannya, pemerintah kota Jayapura memberikan kelonggaran untuk semua aktifitas masyarakat dapat dilakukan, tetapi tetap wajib menaati aturan protokol kesehatan, sehingga jangan sampai menimbukan kluster baru penyebaran covid-19 di kota Jayapura.

“Selain bertanding tetap juga jaga protokol kesehatan yang utama, menjaga kebersamaan dan kekompakan. Kami berharap semua masyarakat kota yang terlibat di kegiatan ini ikut membantu pemerintah dalam menangani virus corona juga dalam membangun  kota Jayapura,” ungkapnya. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*