Home > Berita > Press Release > Walikota Jayapura Kunjungi Korban Kebakaran

Walikota Jayapura Kunjungi Korban Kebakaran

WALIKOTA JAYAPURA KETIKA MELIHAT KONDISI KORBAN KEBAKARAN DOK 9

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengunjungi korban kebakaran Dok 9, Kamis, 22 Oktober 2020. Dalam kunjunganntya tersebut, Walikota memantau kondisi tempat penampungan, lokasi yang digunakan untuk beristirahat, dapur umum dan tempat penampungan bantuan. Walikota juga menyempatkan berdialog dengan warga korban kebakaran.

“Saya dialog dengan masyarakat, mereka semua sehat, makannya cukup dan pelayanan kesehatan dilaksanakan dengan baik, tempat penampungan bantuan layak. Pemerintah kota menyampaikan terima kasih Kepala Dinas Pendidikan dan kepala Kepala Dinas Sosial provinsi Papua yang telah merelakan tempatnya untuk warga masyarakat kota Jayapura yang menjadi korban bencana kebakaran. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elelmen masyarakat yang peduli terhadap korban bencana kebakaran, dengan memberikan bantuan berupa bahan makanan, pakaian layak pakai, uang tunai. Bantuan-bantuan ini akan disalurkan kepada semua korban,” tegas Walikota.

Dikatakan Walikota, dalam situasi pandemic covid-19 diharapkannya semua korban tetap pakai masker. Kepada semua petugas yang melayani lanjutnya, harus selalu memakai sarung tangan dan masker, supaya makanan yang disajikan sehat.

WALIKOTA KETIKA MELIHAT KONDISI DAPUR UMUM

“Jangan sampai korban kebakaran juga ada kluster baru, ini yang harus kita jaga supaya kita bisa cepat memutus mata rantai covid-19 di kota Jayapura. Saya berterimakasih kepada Pramuka dan organisasi lain yang selalu mendampingi Dinas Sosial dalam penanganan ini. Terima kasih juga kepada aparat keamanan yang bersatu hati melayani dan mengangani korban kebakaran,” ungkapnya.

Walikota berharap kepada para korban kebakaran khususnya, untuk tetap berdoa dan menjalankan ibadahnya, agar selalu dalam lindungan Tuhan dan yang utama agar tetap sehat. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*