Home > Berita > Pemkot Jayapura hadiri pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bone Bolango

Pemkot Jayapura hadiri pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bone Bolango

JAYAPURAKOTA-Pemerintah kota Jayapura menghadiri pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bone Bolango, yang dilantik oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Ir H. Rusli Habibie, M.AP di kediaman Gubernur Gorontalo, Jumat 26 Februari 2021

Pelantikan dihadiri Sekretaris daerah Kota Jayapura, Dr Frans Pekey, M.Si, didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Plt Kadis Pemuda Olahraga, Plt Kadis Dukcapil, Kabag Humas dan sejumlah Staf yang di ikuti secara live dari hotel grand Quality Gorontalo.

Hari Pertama usai pelantikan, Bupati Hamim Pouw, S.Kom Dan Wakil Bupati, Dr Merlan S Uloli menyambut Rombongan Pemerintah Kota Jayapura juga rombongan pemerintah kabupaten Maybrat Di Kantor Bupati Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pouw, S.Kom mengapresiasi kehadiran pemerintah kota Jayapura dalam acara pelantikan bupati dan wakil bupati di Kota Gorontalo.

Bupati Bone Bolango Hamim Pouw, S.Kom dan wakil Bupati, Dr Merlan S Uloli,

Sementara, Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S Uloli mengharapkan dukungan dan doa kepada Bupati dan Wakl Bupati yang baru dilantik, agar diberikan kesehatan sehingga bisa membangun dan mengsejahterahkan rakyat kabupaten Bone Bolango.

Selian itu, Pemerintah kabupaten Bone Bolango ingin menjalin kerja sama dengan pemerintah Kota Jayapura karena terdapat beberapa keberhasilan pemerintah kota jayapura yang bisa diadopsi di kabupaten Bone Bolango.

“Intinya kita berkeinginan untuk melaksanakan kerja sama dan akan dilakukan kunjungan balasan ke pemerintah Kota Jayapura, pada akir maret 2021,” jelas Wakil Bupati Bone Bolango.

Selain itu, pihaknya juga akan mengembangkan sektor pariwisata di kabupaten Raja Ampat, karena kabupaten Bone Bolango memiliki pantai dengan ikan hiu yang dapat di nikmati oleh pengunjung wisata.

Sementara itu, sekretaris daerah Kota Jayapura, Dr Frans Pekey mengatakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango oleh Gubernur Gorontalo di kediaman gubernur disaksikan secara live dari hotel,

Terkait kerja sama, pihaknya telah melihat secara langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bone Bolango, diharapkan kedepan pemerintah kota jayapura dan kabupaten bone bolang bisa bekerja sama, dapat mengadopsi sistim pelayanan yang dilakukan pemerintah Bone Bolango.

Bupati Dan Wakil Bupati saat menemui Rombongan Pemerintah Kota Jayapura dan kabupaten Maybrat di Kantor Bupati Bone Bolango, Jumat, 26 Februari 2021.

“Ini kesempatan bagi pemerintah kota jayapura untuk menimbah pengalaman dari pemerintah bone bolango terkait pelayanan publik,”kata Sekda.

Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Bone Bolango yang telah mempercayai ibu Merlan sebagai Wakil Bupati karena Ibu merlan telah menunjukan dedikasinya dengan meraih sejumlah keberhasilan selama menjabat kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota jayapura.

“saya yakin dan percaya, dengan kapasitan dan kemampuan dari ibu wakil bupati, bisa berbuat sesuatu di kabupaten bone bolango,”ungkap Sekda.**(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*