Home > Berita > Press Release > Ibadah Syukur Peringatan 111 Tahun PI di Tanah Tabi Dilaksanakan di GKI Pniel Kotaraja

Ibadah Syukur Peringatan 111 Tahun PI di Tanah Tabi Dilaksanakan di GKI Pniel Kotaraja

JAYAPURAKOTA – Puncak peringatan HUT ke-111 Pekabaran Injil (PI) di Tanah Tabi, berlangsung hikmat dan khusyuk di gereja GKI Pniel kotaraja, Rabu 10 Maret 2021.

Pelaksanaan ibadah  dimulai pukul 09.30 wit, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ibadah syukur tersebut dihadiri jemaat setengah dari jumlah kursi yang tersedia di gereja tersebut.

“Hari ini puncak peringatan HUT ke-111 Pekabaran Injil masuk di Tanah Tabi  berlangsung sederhana di GKI Pniel Kotaraja, mengingat angka penyebaran covid-19 yang masih tinggi di kota Jayapura. Bagi warga jemaat yang tidak hadir secara langsung dapat mengikuti siaran lansung di channel youtube multimedia GKI Pniel Kotaraja,” jelas Ketua Panitia HUT ke-111 kota Jayapura dan Pekabaran injil di Tanah Tabi, Matias B. Mano, S.Par, M.KP.

Puncak peringatan HUT ke-111 Pekabaran Injil di Tanah Tabi dihadiri Sekda Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy, SE, M.Si,  Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, Ketua DPRD kota Jayapura, Sekda Kota Jayapura, pimpinan OPD di lingkungan Kota Jayapura dan ratusan Jemaat Warga Kota Jayapura.

Tema peringatan HUT ke-111 kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi tahun 2021 yaitu, satu hati tingkatkan iman, jaga imun, kotaku aman. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*