Home > Berita > Press Release > Walikota Terima Penghargaan BKN Award

Walikota Terima Penghargaan BKN Award

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura, Drs. Benhur Tomi Mano, MM menerima piagam penghargaan BKN Award 2021 pemerintah kota tipe B peringkat III, atas capaian dalam implementasi penilaian kinerja, Rabu, 13 Oktober 2021, yang diserahkan Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN RI, Haryomo Dwi Putranto.

Walikota menyampaikan terima kasih kepada BKN pusat atas penghargaan, yang sudah ke-3 kalinya diberikan kepada pemerintah kota Jayapura, yang merupakan hasil kerja luar biasa, salah satunya dengan adanya sistem online di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan kota Jayapura untuk melayani pegawai. Karena menurutnya, ASN bekerja untuk Negara dan terkadang lupa untuk mengurus hak-haknya, sehingga harus dibuat sistem untuk mempercepat pelayanan, yang diurusi oleh badan khusus berkoordinasi dengan perwakilan BKN yang ada di wilayah Papua.

“Penghargaan ini merupakan dorongan untuk penatalayanan kepegawaian di pemerintah kota Jayapura. Saya harap kedepan kita bisa naik ke peringakat 2 dan peringkat 1,” ungkap Walikota.

Sementara itu, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN RI, Haryomo Dwi Putranto usai menyerahkan penghargaan tersebut berharap, kedepannya prestasi ini semakin lama semakin menjadi lebih baik, karena kota Jayapura diharapkan menjadi role model bagi kabupaten/kota di Papua dan Papua Barat dan diharapkan pula, Papua tidak kalah dalam pelayanan kepegawaian dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya. (Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*