Home > Berita > BTM Terima Top Leaders Award 2022, Sebagai Motivasi Baru

BTM Terima Top Leaders Award 2022, Sebagai Motivasi Baru

Dr. Frans Pekey saat Mewakili Wali Kota Jayapura menerima Penghargaan Top Leaders Award 2022.

JAYAPURAKOTA – Prestasi membanggakan baru saja diperoleh Wali Kota Jayapura Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano yang berhasil meraih penghargaan bertajuk Top Leaders Award 2022.

Penghargaan tersebut karena kesuksesan dan keberhasilan pria yang akrab disapa BTM dalam menahkodai Kota Jayapura dalam menjalankan program kerjanya di bidang penanganan Covid-19 dan peningkatan pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kota Jayapura.

Penghargaan tersebut mengandung banyak makna bagi Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Frans Pekey yang didaulat mewakili Wali Kota Jayapura menerima penghargaan itu. Bagi orang nomor satu di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Jayapura, apresiasi tersebut menjadi semangat baru dalam menjalankan tugasnya memberi pelayanan kepada masyarakat.

dikutip dari Tribun-Papua.com Kamis (17/2/2022), Frans menjelaskan penghargaan yang diterima oleh Wali Kota Jayaura, Benhur Tomi Mano tersebut, bukanlah tujuan utama dalam menjalankan pemerintahan, tetapi sebagai lecutan dan semangat baru untuk peningkatan pembangunan dan pelayanan publik.

“Seven Media Asia melakukan proses penilaian dengan survei dan mengambil data di berbagai daerah, sehingga mereka independen melakukan survei atas capaian hasil pembangunan,” jelas Frans.

Frans juga mengaku pihaknya tidak mengetahui waktu pastinya, kapan pihak Seven Media Asia datang untuk melakukan penilaian.

“Namun, yang menjadi kepastian ialah penilaian tersebur didasarkan kinerja pelayanan publik, dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Benhur Tomi Mano sebagai Wali Kota Jayapura,” katanya.

Pria murah senyum itu berharap, penghargaan hang diterima Wali Kota Jayapura dapat menjadi semangat bagi Pemkot Jayapura, dan terkhususnya bagi Wali Kota Jayapura dalam pembangunan

Dalam hal untuk membangun kesejahteraan dan mengejar ketertinggalan di berbagai sisi untuk menciptakan masyarakat Jayapura yang maju, mandiri, dan modern.

Sebelumnya diketahui, Wali Kota Jayapura menerima penghargaan dalam kategori Top Local Government Leaders 2022 dari jaringan Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council, The Key People Magazine, serta Clock Research and Development Center.

Penyerahan penghargaan tersebut, langsung diserahkan dari pihak Seven Media Asia kepada Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, di Le Meridien Hotel Jakarta pada Jumat (11/2/2022) lalu.

Benhur juga diketahui telah berulang kali mendapatkan penghargaan yang serupa, atas dedikasinya sebagai pemimpin yang visioner. (*)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*