Home > Berita > Walikota Launching Aplikasi Si-Reklame

Walikota Launching Aplikasi Si-Reklame

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura melaunching aplikasi sistem informasi reklame (si-reklame) berbasis web dan android, Rabu, 27 April 2022.

Dikatakan Walikota, aplikasi ini sangat penting, untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu aplikasi ini harus disosialisasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat sebagai pengguna jasa ini mengetahui sistem yang digunakan. Apalagi di masa pandemic covid-19, adanya aplikasi ini sangat membantu sehingga pengguna jasa dan petugas tidak bertatapan muka.

“Saya berterima kasih atas inovasi-inovasi yang dilakukan, yang terpenting sekarang harus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui adanya aplikasi yang dapat mempermudah masyarakat. Apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Bapenda, Sekretaris, Kabid dan semua staf yang sudah bekerja keras dalam rangka mencapai realisasi pendapatan daerah setiap tahun,” tegas Walikota.

Sementara itu, Laporan Kabid Pendataan dan Pendaftaran Bapenda kota Jayapura, Ronald Sinyo Noriwary, SE, MM mengatakan, aplikasi si-reklame ini salah satu tujuannya adalah, untuk mempermudah petugas melakukan pengesahan materi reklame dan memudahkan wajib pajak yang datang melapor tanpa harus membawa materi reklamenya. (HUMAS)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*