Home > Berita > Organisasi Wanita islam bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Jayapura

Organisasi Wanita islam bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Jayapura

JAYAPURAKOTA-Penjabat Walikota jayapura membuka milad Wanita Islam (WI) ke-60,   Halal BI halal  dan musyawarah  kerja daerah ke-1 Pengurus Daerah Wanita Islam kota Jayapura tahun 2022 berlangsung di Grand Abe Hotel, Selasa 31 Mei 2022

Penjabat Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si mengharapkan  musyawarah pertama wanita islam kota jayapura dapat memberikan dampak positif bagi kemajauan anggotanya dan masyarakat kota Jayapura.

“mudah mudahan melahirkan program kerja yang bisa memberikan kemaslahatan bagi anggotanya  tapi juga bagi masyarakat  kota jayapura pada umumnya,”harap Pekey, saat berikan sambutan, Selasa, 31 Mei 2022.

Penjabat walikota jayapura (Tengah) bersama pengurus wanita Islam kota Jayapura dalam acaar milad ke 60 waita islam

Pekey berharap, sebagai organisasi social, setiap pengmbilan keputusan dapat menacuh pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, sehingga organisasi ini dapat berkembang dengan tujuan oragnisasi.

Dengan hadirnya Wanita Islam kota jayapura dapat menjadi mitra Pemerintah kota jayapura mengajak Organisasi Wanita islam yang bernaung dibawa Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kota Jayapura dapat menyusun program kerja yang bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat Kota jayapura.

“dapat membahas juga merencanakan kegiatan yang bisa menyentuh langsung kepada anggotanya tetapi juga masyarakat,”ucap Pekey.

Pembukaan ditandai dengan penabuhan tifa serta pemotongan Tumpang oleh penjabat walikota jayapura sebagai puncak penringatan milad ke-60 Wanita islam Kota Jayapura.(Humas)

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*